
Raya Kohandi
Celebrity
@rayakohandi24409 Mar 2018
โBaju Couple MOOIMOM Simpel & Multifungsiโ
Bener2 suka banget karena bahannya lembut, nyerep keringet, modelnya simple dan keren udah gitu paling penting, ada bukaan buat menyusui pakai seleting.
Yang punya anak pasti seneng banget kan kalo pakai baju kembar! Nih sekarang aku lagi pakai baju kembar sama Alesha dari MOOIMOM ๐๐๐

Bener2 suka banget karena bahannya lembuttt, nyerep keringet, modelnya simple dan keren udah gituuu paling penting, ada bukaan buat menyusui pakai seleting! ๐๐ oo iya, baju kembarnya ga hanya dengan baby perempuan aja lho, ada dengan bayi laki2 nya jugaa โค๏ธ