
Ayu Harmas
Influencer
@ayuharmas15 Aug 2018
“Baju Couple MOOIMOM Multifungsi! Bisa Jadi Baju Menyusui Juga, Lho!”
Jatuh cinta itu sama baju couple yang juga bisa dipakai jadi baju menyusui dari MOOIMOM. Super gemay dan kece banget!

Dari kemarin rame mommies yang DM nanyain baju couple yang El & aku pake ini, ini tuh dari MOOIMOM.
Aku memang sejatuh cinta itu sama produk2 nya MOOIMOM karena mmg semua worth it tu buy! apalagi buat buibu yang suka susah nyari baju couple bareng baby boy nya😂 (yang punya bayi cowo pasti paham nih) btw baju yang aku pake ini breastfeeding friendly yah, tapi bener2 ga keliatan kaya baju menyusui pada umumnya, gemay! Jadi walaupun dalam masa menyusui aku masih bisa tetap kece dan kembaran juga sama baby El.
