
Eleanore Ira feng
Influencer
@miss.fng20 Feb 2019
“Baju Couple Mooimom ada untuk baby boy”
Dari kemarin nyari baju couple utk baby boy susah banget , kebanyakan baju couple tuh untuk baby girl , luckily i got it from Mooimom, bahan nya bener bener lembut dan dingin banget!

Dari kemarin nyari baju couple utk baby boy susah banget , kebanyakan baju couple tuh untuk baby girl ,
luckily i got it from Mooimom, bahan nya bener bener lembut dan dingin banget!