
Dian Fiona
Working Mom
@dianfiona14 Feb 2019
“Apron lembut dan adem”
Bukan cuma aku yang jatuh cinta sama apron ini Roxanne juga! karna bahan nya lembut parah Adem banget.. Karna aku jarang pompa di luar rumah jadi ini dipake sama Roxanne buat selimutan dari kecil.

Bukan cuma aku yang jatuh cinta sama apron ini Roxanne juga! karna bahan nya lembut parah Adem banget.. Karna aku jarang pompa di luar rumah jadi ini dipake sama Roxanne buat selimutan dari kecil.
⠀
Kalau selimut lain tuh tebel2 trs panas sedangkan Roxanne anaknya gak bisa panas, bener2 harus dingin ruangan nya baru dia betah dan anteng. Coba deh pegang kalau liat ini di Mooimom store, pasti kalian langsung pengen bobo. Hehe..
