Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Dian Fiona

Usia Kehamilan : -
Lama Menyusui : -

Apron lembut dan adem

Bukan cuma aku yang jatuh cinta sama apron ini Roxanne juga! karna bahan nya lembut parah Adem banget.. Karna aku jarang pompa di luar rumah jadi ini dipake sama Roxanne buat selimutan dari kecil.

Kalau selimut lain tuh tebel2 trs panas sedangkan Roxanne anaknya gak bisa panas, bener2 harus dingin ruangan nya baru dia betah dan anteng. Coba deh pegang kalau liat ini di Mooimom store, pasti kalian langsung pengen bobo. Hehe..

Share IconBagikan Testimony

Share with FacebookShare with Twitter
< prevnext >see more >
Rekomendasi Produk
Multi-Use Nursing Scarf - Apron Menyusui Multifungsi
Multi-Use Nursing Scarf - Apron Menyusui Multifungsi

IDR 399,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved