main mobile picture for Disposable Breast Pads (12pcs) Penyerap ASIprevious gallery picture of Disposable Breast Pads (12pcs) Penyerap ASInext gallery picture of Disposable Breast Pads (12pcs) Penyerap ASI

Product Code - A6001W-12

Disposable Breast Pads (12pcs) Penyerap ASI
IDR 35,000IDR 22,00022000
filled starfilled starfilled starfilled starfilled star531 Reviews

SIZE

QUANTITY
wishlist iconMasukan Ke Dalam Wishlist

Product & Size Info

* Bahan : 100% Cotton
* Lembut dan Anti Alergi
* Tidak mudah bocor dan Ultra Breathable
* Daya serap tinggi
* Perekat yang lebar
* Dengan pembungkus yang hygienic

1 kotak isi 12 pcs


Best Offer
SAVE UP TO Rp 200.000
COMBO PACK

Keunggulan Breast Pad Mooimom

Bingung cara mencegah ASI merembes pada masa menyusui si kecil? Tenang saja, Mooimom sudah punya solusinya. Disposable Breastpad Mooimom dirancang khusus dengan daya serap tinggi, perekat yang lebar dan anti selip sehingga memberikan kenyamanan selama Moms beraktivitas.

Mau tau keunggulan Disposable Breastpad Lainnya? Simak videonya ya!

Soft & Anti Allergenic

Soft & Anti Allergenic

Terbuat dari 100% kapas berkualitas, dengan lapisan anti alergi yang sangat lembut, mampu melindungi kulit sensitif dan putting payudara.

No Leakage Design & Ultra Breathable

No Leakage Design & Ultra Breathable

Dengan desain lapisan 3D anti bocor khusus, Ultra Breathable, anti air, dan daya serap tinggi sehingga tetap kering dan memberi rasa aman pada ibu menyusui.

Largest Adhesive Tape & Hygienic Wrapped

Largest Adhesive Tape & Hygienic Wrapped

Perekat yang lebar dan anti selip menjaga posisi Breast pad tidak mudah bergeser, selain itu setiap Breastpad dilengkapi dengan kemasan anti bakteri, sehingga tetap terjaga kebersihannya


Produk Terkait

Disposable Breast Pads (30pcs) Penyerap ASI
Disposable Breast Pads (30pcs) Penyerap ASI

IDR 30,000

Washable Nursing Pads (2 Pairs) - Penyerap ASI
Washable Nursing Pads (2 Pairs) - Penyerap ASI

IDR 129,000

Multi Use Nursing Cover shawl / Baju Menyusui / Apron Menyusui
Multi Use Nursing Cover shawl / Baju Menyusui / Apron Menyusui

IDR 181,300

Multi-Use Nursing Scarf - Apron Menyusui Multifungsi
Multi-Use Nursing Scarf - Apron Menyusui Multifungsi

IDR 349,000

BreastFeeding Nursing Cover Apron Celemek Menyusui
BreastFeeding Nursing Cover Apron Celemek Menyusui

IDR 299,000

Mooimom Lady Diaper Bag
Mooimom Lady Diaper Bag

IDR 359,000

Silicone Breast Pump + Free Lid Pompa ASI Silikon Ibu Menyusui
Silicone Breast Pump + Free Lid Pompa ASI Silikon Ibu Menyusui

IDR 199,000

Disposable Breast Pads (30pcs) Penyerap ASI
Disposable Breast Pads (30pcs) Penyerap ASI

IDR 30,000

Washable Nursing Pads (2 Pairs) - Penyerap ASI
Washable Nursing Pads (2 Pairs) - Penyerap ASI

IDR 129,000

Multi Use Nursing Cover shawl / Baju Menyusui / Apron Menyusui
Multi Use Nursing Cover shawl / Baju Menyusui / Apron Menyusui

IDR 181,300

Multi-Use Nursing Scarf - Apron Menyusui Multifungsi
Multi-Use Nursing Scarf - Apron Menyusui Multifungsi

IDR 349,000

BreastFeeding Nursing Cover Apron Celemek Menyusui
BreastFeeding Nursing Cover Apron Celemek Menyusui

IDR 299,000

Mooimom Lady Diaper Bag
Mooimom Lady Diaper Bag

IDR 359,000

Silicone Breast Pump + Free Lid Pompa ASI Silikon Ibu Menyusui
Silicone Breast Pump + Free Lid Pompa ASI Silikon Ibu Menyusui

IDR 199,000


Produk Terakhir Dilihat

Disposable Breast Pads (12pcs) Penyerap ASI
Disposable Breast Pads (12pcs) Penyer...

IDR 22,000


ULASAN PRODUK

Rating Anda
Give 1 StarGive 2 StarsGive 3 StarsGive 4 StarsGive 5 Stars
Click to upload photoUpload
submit


Default Profile Photo
oleh fenty anindita
2017-10-01 | 06:12:59
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Nursing? Buy These!!

Daya serapnya bagus banget !! Setiap orang kan berbeda-beda volume ASInya, dan pastinya kalau menggunakan breastpad dengan jumlah yang berbeda pada waktu yang berbeda. Saya tidak pernah khawatir bocor kalau menggunakan breastpad ini. Saya selalu menyimpan beberapa pcs di tas popok, untuk berjaga-jaga kalau lagi diluar rumah. Thanks Mooimom !!
Default Profile Photo
oleh Anna wijaya
2017-10-01 | 06:34:09
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
barang sesuai dengan digambar

paketnya sudah diterima, produk sesuai dengan deskripsi, breastpadnya lebar, perekat juga bagus-kuat, dan daya serapnya tinggi. Makasi
Default Profile Photo
oleh Carla Anggraini
2017-09-27 | 06:50:49
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
daya serap bagus !

Breastpadnya lembut, nyaman dan daya serapnya bagus ! Ga nyesel deh nyobain breastpad mooimom !
Default Profile Photo
oleh Rini Diandra
2017-09-04 | 06:59:17
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Comfortable and discreet!

Love these ! Super lembut, nyaman, dan ga mudah geser-geser trus daya serapnya tinggi. Masing-masing breastpad juga terbungkus terpisah, praktis deh buat dibawa bepergian.
Default Profile Photo
oleh Lilian Monika
2017-09-04 | 07:56:24
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Breast-friendly

uda coba breastpad merk lain tapi, ada yg jadinya bikin alergi-gatal, ada yang gampang bocor, kalau ga yaaaa perekatnya yang ga kuat, jadi suka pindah-pindah posisi gtu. Ga nyerah sampe sana aku coba deh breastpad mooimom ini, dan ternyataa .. ! I love this Breastpad !! Perekatnya kuat, bahannya lembut, daya serap daya tampungnya bagus, trus praktis dibawa kemana-mana ! Good product deh pokoknya !
Default Profile Photo
oleh Dian
2017-09-14 | 08:00:57
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Barang diterima dgn baik

Breastpad ini bagus banget ! selain lebar, perekatnya juga kuat, jadi ga geser sana sini. makasi mooimom
Default Profile Photo
oleh rifki kurniasari
2018-09-18 | 04:11:30
Komentar Produk
6 in 1 Gift Set
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Thanks

Thankyoouuuuu
Default Profile Photo
oleh Paramitya
2018-09-30 | 16:49:00
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Bestttt

Dari hamil 4 bulan ASI aku udh mulai keluar dan suka rembes ke bra sampe ke baju dan semua temen2 nyaranin buat pake breast pas supaya gak ngotorin bra dan baju. Akhirnya aku mulai nyoba2 produk breast pad untuk nyiasatin supaya gak rembes lg, setelah coba2 ada satu produk yg agak bikin di kulit aku gak nyaman, bahannya bikin gampang keringetan dan panas, dan mudah menggumpal kalo ASInya udh kebanyakan. Tapi pas pake breast pad mooimom, berasa bgt enak dan nyaman bgttt. Di aku bahkan gak keringetan sama sekali dan gak bulky, dan enaknya lg breast pad mooimom lebarrr bgt jadi gak bakal takut deh kalo posisi pakenya gak ngepas bgt sama bagian puting. Love bgttt mooimom!!
Default Profile Photo
oleh Kristalia Putriyani
2018-10-01 | 09:28:18
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Breastpad

Pengiriman cepet sekali untuk giveaway Mooimom breast pad-nya.. Senang sekali bisa dapet breastpad Mooimom gratis 😍
Default Profile Photo
oleh Dina Kartika
2018-10-04 | 05:26:01
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Breast Pads Mooimom

awal awal menyusui, si dedek masih belum bisa latch on dengan benar, akibatnya banyak asi yang tumpah kemana-mana, dari mulai bra sampe ke baju dan sprei juga, akhirnya aku putuskan untuk pakai breastpad dari mooimom, daya serapnya tinggi sehingga asi tidak tumpah kemana mana lagi, selain itu perekat yang kuat bikin breastpad stay on di bra dan gak geser geser kayak breastpad merk lain, good product :)
Default Profile Photo
oleh Weris Syafitri
2018-10-05 | 08:58:24
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
anti bocor, anti lepas, anti lecet

semenjak menjadi busui kalo pake bra gabisa langsung pake bra tanpa breastpad karena takut asi tembus ke bra dan merembes ke pakaian. nah semenjak pakai breastpads mooimom ini ,pas di bra dan ga copot , bahannya lembut buat PD kita yang sensitif. thankssss mooimom. great job!
Default Profile Photo
oleh Wendy
2017-08-02 | 04:57:44
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Great nursing pads !

Great nursing pads that are soft and well made. Sudah coba yang washable, namun kalau washable aku sih pakenya buat dirumah aja, naah..penasaran sama breastpad disposable mooimom akhirnya coba order deh, dan ternyata breastpadnya lebar, lem nya juga kuat, ga gampang copot, bisa buat aku pake keluar rumah, recommended banget deh pokoknya !
close size guide
Rincian Ukuran
PRODUCTS / Semua Produk

Cara Mengukur
size guide picture

Fitting Report

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
7AM Brand
Anello Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Grabease Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved