Mamapedia Logo
Kapan Waktu Terbaik Menggunakan Stretch Mark Cream?

Moms, Kapan Waktu Terbaik Menggunakan Stretch Mark Cream?

author iconIntan
date icon04 03 2020
category iconKecantikan, Kehamilan & Menyusui,

Faktanya, penggunaan stretch mark cream sebaiknya dilakukan sejak awal kehamilan, lho. Kok bisa? Simak jawabannya di Mamapedia, ya, Moms!

Gunakan Krim Stretch Mark Seawal Mungkin

Sejak pertama kali Moms mengetahui positif hamil, saat itu juga Moms disarankan untuk menggunakan krim penghilang stretch mark.

Mengapa? Ya, seiring dengan bertambahnya usia kandungan, kondisi perut Moms juga akan semakin membesar dan mengakibatkan peregangan kulit.

Proses peregangan kulit inilah yang menjadi awal mula munculnya stretch mark. Meski beberapa sumber menyatakan stretch mark bersifat permanen, namun faktanya stretch mark adalah hal yang bisa dicegah, Moms.

Jadi, sebisa mungkin, gunakan stretch mark cream sejak awal kehamilan ya, Moms.

Pilih Stretch Mark Cream yang Aman

Moms, jangan sampai salah pilih stretch mark cream, ya! Pastikan Moms teliti memilih stretch mark cream yang aman agar tidak membahayakan perkembangan janin di dalam kandungan.

Sebab, tidak semua bahan-bahan kimia dalam produk perawatan bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, lho, Moms.

Mooimom Belly Cream adalah rekomendasi krim penghilang stretch mark yang aman dan teruji untuk Moms.

Selain mencegah dan menghilangkan stretch mark, produk ini juga bisa membantu melembabkan dan mengencangkan kulit Moms, lho! Terutama di area perut, yang rentan kendur pasca melahirkan nanti.

Produk ini diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak edelweiss sebagai antioksidan, croton lechleri extract,soluble collagen essence, serta minyak biji kakao maroko!

Hmmm, terbayang kan, bagaimana sensasi sejuk dan lembut bahan-bahan premium tersebut saat dibalurkan di kulit Moms? Yuk, coba sekarang!

Kapan Waktu Terbaik Mengaplikasikan Stretch Mark Cream?

Moms, kunci perawatan kulit selama dan setelah melahirkan agar tetap kencang serta tidak kendur adalah pemakaian rutin. Ya, harus rutin! 

Waktu pemakaian terbaik adalah setiap sehabis mandi serta sebelum tidur. Saat selesai mandi, Mooimom Belly Cream akan membantu Moms melembabkan kulit agar tidak kering.

Sementara, saat malam hari sebelum tidur, adalah waktu terbaik untuk kulit beregenerasi mengganti sel kulit yang baru. Jadi, kulit Moms akan tetap kencang, sehat, dan tentunya lembab!

Bukankah, lebih baik mencegah daripada mengobati? Pesan Mooimom Belly Creamsekarang juga hanya dengan Rp 199,000 saja!

Pssst, ada diskon tambahan Rp 50,000 nih, Moms! Masukkan kode ONLINE50K dengan berbelanja di Mooimom Apps ya Moms! Download aplikasinya di sini.

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
YOU MAY ALSO LIKE