Mamapedia Logo
Rencanakan Travelling, Simak 7 Tips Travelling Bagi Ibu Hamil

Rencanakan Travelling, Simak 7 Tips Travelling Bagi Ibu Hamil

author iconGrandys Sofia
date icon08 10 2020
category iconKehamilan & Menyusui, Masa Kehamilan, Tips,

Setelah menjadi Moms, tentu akan ada hal besar yang berbeda terjadi dalam hidup apalagi kondisi saat ini sudah bersama dengan sang calon buah hati di dalam kandungan.

Keinginan untuk travelling seperti saat gadis dulu, tentu ada keinginan itu kan Moms? Boleh saja kok untuk travelling mengingat kebutuhan dasar manusia untuk bisa refreshing dan merasakan refreshing di kala kehamilan.

Masa pandemi seperti sekarang ini Moms akan menunda perjalanan travelling, ada baiknya untuk bisa direncanakan terlebih dahulu.

Hal-hal yang perlu diperhatikan travelling bagi ibu hamil ini diantaranya:

Jaga pola tidur dan pola makan

Penting diketahui bahwa dengan melihat pola tidur dan makan bagi ibu hami, bisa meminimalisir efek dari jetag selama perjalanan. Penyesuaian terhadap makanan selama travelling ini juga di jaga agar mood ibu hamil dijaga untuk stabil

Membawa perlengkapan cadangan (Berkaitan dengan HPL)

Memang tidak disarankan usia kehamilan muda dan juga usia yang mendekati HPL untuk melakukan travelling. Sehingga membawa gurita

Pilih aktivitas yang aman

Saat travelling ada baiknya moms tetap perhatikan aktivitas yang dipilih ya, seperti berjalan-jalan di pinggir pantai sambil menikmati sepoi angin yang berhembus dan bisa juga dengan menikmati suasana sejuk sambilm mendengarkan musik atau membaca buku.

Lakukan vaksinasi dan tes kesehatan

Saat kondisi sudah aman dan lancar dari adanya pandemi Covid-19 ini moms sudah juga melakukan vaksinasi dan juga tes kesehatan ini ya untuk memastikan segalanya berjalan dengan aman bagi kesehatan ibu dan anak.

Pilih tempat duduk saat di transportasi

Saat travelling bagi ibu hamil untuk tempat duduk saat di pesawat ataupun di sarana transportasi lainnya, harus diperhatikan ya moms. Tentunya ini akan berhubungan dengan kenyamanan para moms untuk travelling.

Tidak solo travelling

Pertimbangkan untuk tetap bersama-sama dengan pasangan ya apalagi untuk travelling ibu hamil, baiknya pasangan travelling itu bersama dengan pasangan ya Moms.

Membawa perlengkapan yang steril dan bebas dari kuman atau virus

Masa-masa normal nanti, semua dari kita akan memperhatikan tidak lagi terkait dengan kebersihan saja Moms, tapi juga steril atau tidaknya.

 

Moms yang ingin merencanakan travelling, sebaiknya mempersiapkan dari sisi kebutuhan sterilisasi yang mudah dibawa kemanapun. Produk 59S UVC LED Sterilizing Bag ini sangat direkomendasikan bagi Moms yang akan melakukan travelling.

59S UVC LED Sterilizing Bag ini memiliki keunggulan bisa dipakai dengan cara menambahkan strapping bag sehingga Moms semakin modis juga. Selain itu sangat praktis tanpa perlu mencari-cari stop kontak untuk mengaktifkannya karena 59S UVC LED Sterilizing Bag ini menggunakan power bank, sangat praktis kan Moms. 

So, segera order di website nya MOOIMOM dengan cara klik di sini ya Moms. Perjalanan akan semakin terasa menyenangkan karena apa yang kita bawa selalu hadir dalam kondisi yang steril. Moms dan calon buah hati akan selalu merasa aman dan sehat. 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
YOU MAY ALSO LIKE