Homepage Loading Icon
Upaya Praktis Cegah Corona dengan UVC Sterilizer

Upaya Praktis Cegah Corona dengan UVC Sterilizer

author iconDinda Ayu Saraswati
date icon24 03 2020
category iconGaya Hidup, keluarga, Tips,

Tahukah Moms, bahwa sterilizer mampu membunuh virus dan bakteri? Penelitian mengatakanpenyebaran virus terus meningkat, termasuk virus corona (COVID-19). Tidak tinggal diam, para ilmuwan pun terus mengembangkan pengobatan dan pencegahan virus. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh tim peneliti dari Columbia University Medical Center, Amerika Serikat. Para peneliti tersebut mengembangkan lampu ultraviolet (UV) yang bisa mencegah penyebaran virus di tempat umum. Menurut penelitian yang dipublikasikan di Scientific Reports tersebut, sinar ultraviolet dapat membunuh virus tanpa menyakiti manusia.

Meski begitu, tim ini juga menerangkan bahwa lampu pembunuh kuman konvensional tidak aman bagi manusia di sekitarnya. Saat melakukan kontak terlalu lama dengan lampu kuman, manusia bisa terkena kanker kulit dan katarak. "Jadi sampai sekarang, lampu pembunuh kuman ini hanya beroperasi saat tidak ada manusia di sekitarnya," ujar Brenner. "Anda bisa mensterilkan ruangan di rumah sakit, tapi tidak ketika ada orang di dalamnya," imbuhnya.

Hal ini memunculkan ide untuk membuat lampu anti-kuman yang tidak berbahaya bagi manusia. Brenner mengatakan, kira-kira lima tahun lalu, tim Columbia menghasilkan solusi yang potensial. Solusi tersebut adalah sinar di ujung spektrum UV-C atau juga dikenal sebagai UV-C jauh, memiliki panjang gelombang yang sangat pendek.

Akan sangat baik bila teknologi sinar UVC ini dimanfaatkan untuk mensterilisasikan benda-benda yang ada di sekitar agar terhindar dari bahaya virus dan bakteri. Sebelum memulai tindakan sterilisasi, perhatikan dahulu manfaat UVC Sterilizer berikut ini.

Upaya praktis mensterilisasi dengan UVC LED Sterilizer

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Moms bisa lakukan upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari virus corona dengan cara praktis menggunakan UVC Sterilizer. Pilih lah UVC LED Sterilizer 59S yang sudah terbukti ampu mencegah virus dan bakteri hingga 99.9% hanya dalam waktu 3 menit.

Berikut ini cara mencegah virus corona dengan UVC LED Sterilizer.

1. Simpan Barang dan Bebas Debu

Virus bisa saja hinggap di barang-barang sekitar, tak terkecuali mainan anak dan alat makan anak. Ketika malam hari atau ketika barang-barang sudah tidak digunakan, Moms bisa simpan barang-barang seperti dot, sendok, atau mangkok anak. Boks Sterilizer 59S kedap debu sehingga aman melindungi barang-barang dari debu.

Simpanlah barang-barang Moms terutama alat-alat yang biasa disentuh si Kecil di dalam boks sterilizer. Kemudian saat ingin digunakan, nyalakan sterilizer dan tunggu 3 menit. Jika sudah, Moms bisa berikan pada si Kecil tanpa takut khawatir virus mengancamnya.

2. Sebelum Anak Gunakan Mainan

Si Kecil seringkali meletakkan mainannya di sembarang tempat, ini membuat virus dengan mudah hinggap di mainannya. Ada baiknya sebelum dan sesudah si Kecil bermain dengan mainan kesayangannya, masukkan mainannya ke dalam boks UVC LED Sterilizer 59S.

3. Sebelum Memberi Makan Anak

Alat makan si Kecil seperti sendok, piring, atau mangkok sangat rentan memindahkan virus ke tubuhnya. Oleh karena itu, ada baiknya Moms sterilisasikan alat makan anak sebelum dan sesudah menggunakannya. Dengan begini si Kecil terbebas dari ancaman virus apapun termasuk virus corona yang kini tengah meresahkan kebanyakan Moms di Indonesia.

Nah, itu tadi adalah cara-cara praktis mencegah virus corona dengan menggunakan UVC LED Sterilzier. Moms bisa belanja UVC LED Sterilizer 59S di website dan dapatkan diskon menariknya!

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
59s - UVC LED Strilizing Mommy Bag / Tas Strerilizer Portable
59s - UVC LED Strilizing Mommy Bag / Tas Strerilizer Portable

Rp 1,800,000

59s - UVC LED Mini Strerilizing Box / Boks Sterilizer Mini
59s - UVC LED Mini Strerilizing Box / Boks Sterilizer Mini

Rp 499,000

59s - UVC LED Sterilizing Lid / Sterilizer Penutup
59s - UVC LED Sterilizing Lid / Sterilizer Penutup

Rp 599,000

59s - UVC LED Sterilizing Box / Boks Sterilizer
59s - UVC LED Sterilizing Box / Boks Sterilizer

Rp 2,500,000

59s UVC LED Sterilizing Box (Built in Battery) / Boks Sterilizer Portable
59s UVC LED Sterilizing Box (Built in Battery) / Boks Sterilizer Portable

Rp 2,900,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved