Mamapedia Logo
Tren Maternity Photoshoot

Tren Maternity Photoshoot

author iconnadhilapn
date icon13 04 2018
category iconGaya Hidup, Kecantikan, Masa Kehamilan, Tips, Keluarga,

Belakangan ini banyak selebriti-selebriti sekelas Hollywood seperti Beyonce ataupun selebriti lokal melakukan “Maternity Photoshoot” yang merupakan pemotretan yang diambil oleh fotografer professional untuk mengabadikan momen kehamilan. Dilansir dari suatu sumber, pemotretan untukkehamilan biasanya dilakukan pada saat usia kandungan Moms pada bulan ke-8 ataupun ke-9. Berikut alasan-alasan  mengapa  Moms perlu mempertimbangkan adanya ‘Maternity Photoshoot’:

  1. Merayakan Kehamilan

Kehamilan tentunya merupakan suatu momen penting untuk para Moms. Foto-foto yang diambil langsung oleh fotografer professional dengan arahan, layout, property, dan background tertentu tentunya akan membuat Moms lebih percaya diri dan cantik dalam kondisi hamil besar.

  1. Nostalgia

Pada saat pengambilan gambar untuk “Maternity Photoshoot”, sang Ayah juga dapat ikut berperan serta untuk memberikan motivasi berupa emosi-emosi kebahagiaan dengan bernostalgia bagaimana pertemuannya dengan Moms sebagai sepasang kekasih yang kemudian pada akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah keluarga.  Hal tersebut merupakan sesuatu yang penting untuk merefleksikan ekspresi kebahagiaan Moms dalam menanti kehadiran si buah hati.

  1. Foto Sebagai Kenangan

Abadikan momen-momen kehamilan Moms dengan foto keluarga yang paling up-to-date, sehingga kenangan tersebut dapat diingat-ingat dan terus disimpan sebagai memori tentang kehamilan Moms yang berarti dan  memorable.

  1. Ajak Sang Kakak Berperan

Pemotretan juga dapat dilaksanakan dengan mengajak sang kakak yang merupakan saudara dari calon si buah hati, sehingga sang kakak juga dapat merasakan calon kehadiran adiknya dan juga peran barunya sebagai seorang kakak disaat adiknya telah terlahir.

 

Jadi gimana nih Moms, tertarik buat ikutan mengabadikan momen kehamilannya dengan “Maternity Photoshoot”?

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
YOU MAY ALSO LIKE