Homepage Loading Icon
Tips Tampil Cantik dengan Tubuh Ideal Setelah Melahirkan

Tips Tampil Cantik dengan Tubuh Ideal Setelah Melahirkan

author iconfallin
date icon30 04 2019
category iconGaya Hidup,

Ketika baru saja melahirkan, kehidupan ibu berubah hingga 360 derajat. Semua waktu dicurahkan untuk buah hati.

 

Apalagi bagi bayi ASI, ia membutuhkan kehadiran ibunya 24 jam penuh. Otomatis, waktu sang ibu dicurahkan sepenuhnya untuk bayi.

 

Bahkan untuk mengurusi dirinya, ibu terkadang tidak punya waktu. Akibatnya, banyak ibu yang merasa kelelahan bahkan hingga stres dalam melalui fase ini. Penampilan mereka pun cenderung diabaikan.

 

Hal inilah yang perlu dihindari. Ibu yang baru melahirkan harus selalu dalam mood yang positif. Karena kebahagiaan ibu menjadi ASI booster tersendiri. Dengan merasa bahagia, ia bisa mengurus anaknya dengan baik. 

 

Mood positif dapat dibangun dengan penampilan ibu yang menarik. Bagaimana membuat penampilan ibu yang baru saja melahirkan menarik? Simak informasi berikut. 

 

1. Skincare 

Dimulai dari masa kehamilan sampai melahirkan, kulit ibu mulai mengalami beberapa masalah seperti jerawat, sensitivitas, dan pigmentasi. Karena itu, pilih rangkaian perawatan yang dikhususkan untuk ibu hamil dan menyusui, dengan semua produk diformulasikan untuk melawatn gejala-gejala ketidakseimbangan hormon pada kulit. Untuk mendapatkan ini, kamu bisa berkonsultasi dengan dokter agar mendapatkan produk yang akurat dan aman.

 

2. Concealer 

Ini adalah riasan wajib untuk ibu yang baru saja melahirkan. Ibu yang baru saja melahirkan akan terlihat lelah dan memiliki kantung mata hitam akibat bergadang sepanjang malam demi sang buah hati. Untuk menutupi kantung mata dan mata panda, concealer adalah pilihan tepat yang mampu secara instan membuat wajah ibu menjadi lebih segar.  

 

3. Dry shampoo 

Rambut lepek dan berminyak akan membuat tidak nyaman dan merusak penampilan. Namun ibu yang baru saja melahirkan akan sulit menemukan waktu untuk mandi, apalagi untuk mencuci rambut. Untuk itu, Sediakan dry shampoo sehingga kamu bisa mengatasi bad hair day dengan waktu yang singkat tanpa harus meninggalkan bayi.

 

4. Krim stretch mark

Stretch mark bisa jadi salah satu sumber kekhawatiran dan bisa menurunkan kepercayaan diri. Meski tidak bisa dihilangkan sepenuhnya, ibu masih bisa menyamarkan stretch mark. Pilih produk seperti balm atau krim yang diformulasikan untuk mengembalikan elastisitas dan menyamarkan stretch mark.

 

5.Baju pelangsing

Beberapa ibu bisa langsung kembali ke bentuk tubuh semula pasca melahirkan. Namun ibu lainnya butuh waktu bulanan hingga tahunan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum hamil. Namun moms jangan khawatir, cukup gunakan baju pelangsingyang secara instant dapat mengembalikan tubuh ideal. Pilih baju pelangsing yang nyaman dikenakan agar proses menyusui tidak terganggu.     

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
Push-Up Slimming Shaper
Push-Up Slimming Shaper

IDR 199,000

Highwaist Tummy Shaper
Highwaist Tummy Shaper

IDR 199,000

Thigh Shaper - Shaper Pengecil Paha
Thigh Shaper - Shaper Pengecil Paha

IDR 99,000

Anti Swollen Support Tights - Shaper Pengecil Betis
Anti Swollen Support Tights - Shaper Pengecil Betis

IDR 99,000

Slimming Arm Shaper - Shaper Pengecil Lengan
Slimming Arm Shaper - Shaper Pengecil Lengan

IDR 69,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved