Homepage Loading Icon
Sebelum Beli Korset Melahirkan, Ini yang Harus Dipertimbangkan

Sebelum Beli Korset Melahirkan, Ini yang Harus Dipertimbangkan

author iconGisela Niken
date icon05 10 2020
category iconGaya Hidup, Kecantikan,

Ada banyak pertimbangan yang sebaiknya Moms pikirkan sebelum beli korset melahirkan. Tentunya Moms menginginkan hasil yang maksimal dari korset melahirkan. Tentunya agar tercapat tujuan tersebut, Moms perlu sederet pertimbangan. Janagn sampai salah beli korset melahirkan.

Pertimbangan Sebelum Beli Korset Melahirkan

Tentunya ada banyak factor yang harus diperhatikan sebelum Moms memutuskan beli korset melahirkan. Pertama tentu dari kualitasnya. Moms perlu membandingkan kualitas korset untuk mendapatkan yang terbaik. Jangan lupa untuk mencari sederet korset melahirkan dari banyak merk ternama yang punya spesiifkasi lengkap. Moms juga bisa meminta rekomendasi dan membaca aneka review.

Hal ini penting sebelum beli korset melahirkan. Moms jangan hanya tergiur karena bentuknya atau promosi dari brand tertentu. Justru Moms harus memastikan memang korset tersebut benar-benar berkualitas yang terbaik.  Hal berikutnya yang harus Moms perhatikan sebelum beli korset melahirkan adalah bahannya.

Indikator bahan memainkan peran penting dalam menentukan kualitas korset. Moms sebaiknya memilih bahan yang bisa menyerap keringat dengan baik. Pilih bahan kain yang nyaman untuk dipakai. Jangan memakai korset yang sudah melar karena bisa jadi tidak bisa berfungsi seperti mana mestinya. Justru Moms memang harus beli korset melahirkan supaya bisa mendapatkan manfaat dari korset tersebut.

Jangan lupa untuk mengetahui sederet ukuran yang pas dengan bentuk tubuh. Ingat Moms sebaiknya jangan beli korset dengan ukuran kecil. Mungkin Moms berharap untuk semakin mempercepat ukuran perut dan pinggang. Namun, hal tersebut bisa jadi membuat masalah dan iritasi pada bagian perut. Apalagi Moms yang merasakan tidak nyaman saat memakainya.

Terakhir, jangan lupa beli korset melahirkan sesuai dengan bentuk tubuh. Jika bagian perut terlalu besar dan buncit, Moms bisa memakai korset yang bentuknya ikat pinggang sehingga fokus pada bagian itu saja. Bila Moms memiliki masalah pada bagian perut secara keseluruhan, pilih korset yang panjang. Salah satunya adalah MOOIMOM Long Breathless Boned Corset.

MOOIMOM Long Breatles Boned Corset

Korset jenis ini akan sangat nyaman dan befungsi sangat baik jika dipakai karena benar-benar terasa manfaatnya. Apalagi jika bentuk tubuh Moms yang panjang. Beli korset melahirkan dengan model panjang juga memiliki manfaat untuk mengurangi nyeri pada bagian punggung.

Cara Pakai Korset Melahirkan yang Tepat

Sayangnya banyak orang yang terlalu ingin cepat menghilangkan perut buncit. Padahal untuk mendapatkan perut yang indah tidak bisa instan. Moms juga sebaiknya jangan terus-terusan memakai korset melahirkan. Kebiasaan ini sangat tidak dianjurkan.

Korset melahirkan yang menekan tubuh terlalu lama bisa menimbulkan masalah yang tidak terduga.  Misalnya muncul gangguan pencernaan hingga masalah pernapasan. Moms juga berisiko mengalami nyeri pada bagian nyeri punggung bagian bawah.

Moms boleh-boleh saja asalkan memenuhi standar. Pertama-tama mulailah dengan memilih bahan korset yang halus dan elastis. Hal ini dilakukan supaya tidak menghambat aliran darah. Selain itu,  Moms harus bisa menentukan kerenggangan korset supaya tidak memberikan dampak negatif bagi tubuh. Jangan sampai korset yang dipakai terlalu kencang.

Pemakaian korset melahirkan juga harus dibatasi dalam hal durasi. Jangan sampai terlalu lama dan lebih dari lima jam. Biasanya jika lebih dari itu, Moms akan merasakan rasa tidak nyaman. Moms juga sebaiknya menghentikan pemkaian jika mengalami masalah atau merasa tidak nyaman. Sebab, ada cara lain yang bisa Moms lakukan untuk membuat perut jadi lebih kecil.

Beli korset melahirkan

Cara Agar Perut Lebih Kecil

Moms perlu memperhatikan bahwa ada sederet cara untuk mengecilkan perut. Pertama adalah dengan rajin minum air putih. Ternyata air putih bisa membuang hal-hal yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Moms bisa minum satu gelas air putih saat sebelum dan sesudah makan. Jangan lupa untuk mengkonsumsi dua liter air per hari untuk membantu proses metabolisme dalam tubuh.

Langkah berikutnya yang bisa Moms lakukan adalah tentu mengontrol porsi makan. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Harvard School of Public Health. Langkah kecil dan sederhana ini bisa membantu Moms untuk mengecilkan perut. Moms bisa memakai label informasi nilai gizi supaya bisa menentukan makanan yang tepat.

Ada cara-cara lain selain korset melahirkan yang bisa Moms coba. Salah satunya adalah dengan konsumsi teh hijau. Ternyata sejak zaman dahulu teh hijau memang dipercaya untuk menurunkan berat badan serta membuat perut lebih kecil dengan cara yang lebih efektif. Moms bisa mengkonsumsi teh hijau sebelum makan. Ini bisa membuat proses pencernaan jauh lebih lancar.

Terakhir pastikan sayuran dan buah-buahan dikonsumsi dengan rutin. Jenis makanan ini merupakan makanan yang rendah lemak. Apalagi kalorinya juga sedikit dan punya kandungan serat yang tinggi. Salah satu keunggulannya adalah bisa mengikat air. Dengan begitu proses pencernaan bisa berlangsung lebih baik. Artinya bisa dengan cepat melarutkan lemak.

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
MOOIMOM Seamless High Waist Slimming Briefs / Celana Pelangsing
MOOIMOM Seamless High Waist Slimming Briefs / Celana Pelangsing

Rp 199,000

MOOIMOM Long Breathable Boned Corset Korset Pelangsing Panjang Bertulang
MOOIMOM Long Breathable Boned Corset Korset Pelangsing Panjang Bertulang

Rp 179,000

Long Elastic Corset
Long Elastic Corset

Rp 192,000

Seamless High Waist Slimming Boyshort / Celana Pelangsing
Seamless High Waist Slimming Boyshort / Celana Pelangsing

Rp 199,000

MOOIMOM Long Seamless Boned Corset Korset Pelangsing Pasca Melahirkan
MOOIMOM Long Seamless Boned Corset Korset Pelangsing Pasca Melahirkan

Rp 249,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved