Mamapedia Logo
Jangan Larang si Kecil Suka Mengigit Barang Gunakan Teether Sebagai Gantinya

Jangan Larang si Kecil Suka Mengigit Barang Gunakan Teether Sebagai Gantinya

author iconDwi Ayu Rochani
date icon01 11 2020
category iconGaya Hidup, Keluarga,

Perlu Moms ketahui sebelumnya bahwa teething atau teether merupakan mainan yang biasanya berbentuk lingkaran yang mudah digenggam bayi dan dapat dimasukkan bayi ke dalam mulut nya. Teether sendiri aman digunakan oleh bayi selama teether tersebut memiliki label yang menjamin keamanan bahwa benda tersebut terbuat dari bahan yang tidak berbahaya bagi bayi. Teether sendiri beranfaat dalam merangsang pertumbuhan gigi bayi dan juga meredakan rasa gatal atau tidak nyaman pada gusi yang kemungkinan akan ditumbuhi oleh gigi. 

Saat tumbuh gigi, Si kecil akan menjadi gemar menggigit sesuatu untuk mengurangi rasa gatal dan tidak nyaman yang muncul di gusinya. Sebagai solusinya, Moms bisa menggunakan teether atau mainan khusus untuk digigit. Dinginkan teether di kulkas sebelum diberikan pada si kecil. Rasa dingin tersebut dapat mengurangi bengkak dan rasa tidak nyaman di gusinya. 

Mainan tumbuh gigi atau teether bayi bermanfaat, tidak hanya untuk membantu meredakan nyeri bayi, tetapi juga untuk membantu perkembangan kognitif bayi. Teether memungkinkan bayi mengembangkan keterampilan motoriknya. Bayi harus melihat mainan itu, mengambilnya, dan menaruh ke dalam mulut agar digigit. Jadi sebagai orang tua yang baik, Moms harus membaca terlebih dulu bahan yang terkandung pada setiap teether yang berbeda sebelum akhirnya membelinya. 

Mombella Theeter telah direkomendasikan oleh dokter gigi, theeter bayi ini aman karena bebas BPA dan disertifikasi oleh FDA. Sangat lembut dan nyaman digenggam oleh bayi. Tidak akan melukai gusi bayi karena Theeter ini berbahan fleksibel. Berikut ini keunggulan Mombella Teether. 

Pertama, 100% silicone premium yang sangat lunak sehingga meminimalisir kerusakan pada gigi bayi. Telah melewati proses setfikikasi FDA, tidak beracun, tidak berbau, serta tidak mudah menjadi tempat perkembanganbiakan bakter. Kedua, Elastisitas tinggi, lembut dan mudah digenggam. Tahan terhadap gigitan yang kencang dan ukuran yang sudah di uji agar sikecil tidak tersedak.

Teether Mombella memiliki bentuk yang mudah dibersihkan dengan cara direbus atau dimasukan ke dalam mesin cuci piring atau mictowave. 
 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
YOU MAY ALSO LIKE