Homepage Loading Icon
Penjelasan Ibu Menyusui Harus Mengganti Minumannya Dari Teh Hijau

Penjelasan Ibu Menyusui Harus Mengganti Minumannya Dari Teh Hijau

author iconGrandys Sofia
date icon12 11 2020
category iconMenyusui,

Saat-saat menyusui, merupakan perjalanan yang panjang dan juga memberikan kesan yang teramat dalam bagi semua Moms. Dapat memberikan ASI kepada si kecil dari sejak IMD dan sampai tuntas di usia 2 tahun adalah sebuah kemuliaan demi amsa depan yang unggul.


Tentu saat menyusui, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan tubuh Moms itu sendiri dan juga si Kecil yang mengkonsumsi ASI dari Moms. Apa yang Moms konsumi, tentu akan sampai pada tubuh si Kecil, artinya semua keunggulan makanan yang dikonsumsi Moms akan sangat terasa bagi tubuh si Kecil yang kuat dan juga tumbuh kembangnya optimal.

Menjaga apa yang dikonsumsi oleh ibu hamil ini sangat berhubungan erat dengan semua jenis makanan dan juga minuman yang dikonsumsi. Paling penting adalah tidak minum alkohol dan mengurangi kandungan kafein dalam tubuh. Artinya, berat ya ketika Moms sangat menyukai "ngopi" atau "ngeteh" di pagi dan sore hari, ada yang harus dijaga berupa pembatasan konsumsi kafein ini.

Konsumsi teh hijau yang memiliki kandungan kafein tidak terlalu tinggi ini juga patut dibatasi, pasalnya kafein yang masuk ke dalam tubuh Moms akan mudah larut setelah 5-10 jam kemudian. Sedangkan untuk kegiatan memberikan ASI kepada si Kecil bisa per 2 jam sekali saat awal-awal pasca melahirkan.


Jika membatasi perhari hanya meminum satu cangkir teh hijau saja, memang masih dalam batas ambang yang aman. Namun ada baiknya Moms mengganti minuman teh hijau ini dengan minuman untuk ibu menyusui yang dapat memberikan manfaat terbaik untuk tubuh.

Terutama untuk produksi ASI yang mengalir deras dan berpengaruh baik kepada kesehatan kulit pasca melahirkan. Yang terpenting adalah kondisi si Kecil tidak mendapatkan resiko atau efek samping dari apa yang Moms konsumsi.

Melihat efek kafein yang ada dalam teh hijau, tetap saja berdampak pada si Kecil yang menjadi lebih mudah menangis karena tak nyaman atau jadi sulit memejamkan mata untuk tidur. Teh hijau juga selain mengandung kafein, juga mengandung Asam Folat, Magnesium dan juga Vitamin B namun prosentasenya lebih kecil, sehingga manfaatnya sulit terasa jika dikonsumsi secara rutin.


Berbeda dengan minuman kesehatan dari Prenavita yang merupakan ASI Booster yang kaya akan kandungan biji fenugreek untuk melancarkan ASI dan juga rasanya enak untuk dikonsumsi Moms sebagai minuman kesegaran. Menariknya, Prenavita Honey Lychee ini mudah dibuat dan juga mudah dikonsumsi, karena dapat di mix dengan jus atau smoothies kesehatan favorit Moms. 

Akan banyak manfaat yang didapatkan ketika mengkonsumsi rutin Prenavita Honey Lychee ini yang ada collagen nya, sekaligus membuat kesehatan kulit Moms akan membaik pasca melahirkan. Untuk order Prenavita dapat mengunjungi laman website resmi MOOIMOM atau dengan klik di sini, ya!
 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
[PRENAVITA] Health Food Taro Flavoured
[PRENAVITA] Health Food Taro Flavoured

Rp 0

[PRENAVITA] Health Food Taro Flavoured 15 Pcs
[PRENAVITA] Health Food Taro Flavoured 15 Pcs

Rp 0

[PRENAVITA] Suplemen Kehamilan Vanilla Flavoured Powder Drink (2 Sachet)
[PRENAVITA] Suplemen Kehamilan Vanilla Flavoured Powder Drink (2 Sachet)

Rp 29,000

[PRENAVITA] Vanilla Flavoured Powder Drink 15 Sachet
[PRENAVITA] Vanilla Flavoured Powder Drink 15 Sachet

Rp 199,000

[PRENAVITA] ASI Booster Honey Lychee Flavoured Powder Drink (2 Sachet)
[PRENAVITA] ASI Booster Honey Lychee Flavoured Powder Drink (2 Sachet)

Rp 29,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved