main mobile picture for Cotton Soft Maternity & Nursing Tank Top Baju Hamil Menyusuiprevious gallery picture of Cotton Soft Maternity & Nursing Tank Top Baju Hamil Menyusuinext gallery picture of Cotton Soft Maternity & Nursing Tank Top Baju Hamil Menyusui

Product Code - N7002

Cotton Soft Maternity & Nursing Tank Top Baju Hamil Menyusui
IDR 249,000 249000
filled starfilled starfilled starfilled starfilled star55 Reviews

COLOR

SIZE

math ruler iconRincian Ukuran
QUANTITY
wishlist iconMasukan Ke Dalam Wishlist

Product & Size Info

* Bahan : 95% Cotton, 5% Spandex
* Bukaan menyusui dibagian tengah
* Sangat lembut dan menyejukan
* Bisa digunakan dari masa hamil hingga menyusui
* Bisa dijadikan dalaman maupun luaran bisa dipadupadankan dengan blazer atau jaket
* Layer depan lebih panjang dibanding Classic Maternity & Nursing Tank
* Terdapat bukaan menyusui pada sisi kiri dan kanan
* Elatisitas : Baik
* Cara Pencucian : Mesin Cuci / Suhu Rendah / Jangan Direndam / Tanpa Pemutih / Tanpa Pengering

※ Pelanggan Yth., tampilan warna dapat berbeda pada setiap monitor komputer, warna standar adalah warna dari produk, sehingga harap perhatikan dengan seksama tabel ukuran pakaian & hasil uji pakaian sebelum melakukan pemesanan. Pilihlah ukuran yang sesuai dengan postur Anda.

100% Cotton

100% Cotton

Terbuat dari 100 % Cotton yang sangat lembut, memiliki sirkulasi udara yang baik (breathable) dan nyaman digunakan dari masa kehamilan hingga menyusui

Super Soft and Skin-Friendly

Super Soft and Skin-Friendly

Sangat lembut dan skin-friendly, dengan desain kerah melingkar, dan menyejukan sehingga membuat Anda nyaman dan aman saat menyusui di dalam rumah maupun diluar rumah.

Easy Nursing Access

Easy Nursing Access

Model bukaan menyusui Crossover dimana celah bukaan pada sisi kiri dan kanan tanpa lapisan, bukan secara berlawanan untuk menyusui


Produk Terkait

Cotton Soft Maternity & Nursing Singlet Baju Hamil Menyusui
Cotton Soft Maternity & Nursing Singlet Baju Hamil Menyusui

IDR 167,300

Classic Maternity & Nursing Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui
Classic Maternity & Nursing Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui

IDR 199,000

Hands free Pumping Tank / Tank Top Bra Menyusui
Hands free Pumping Tank / Tank Top Bra Menyusui

IDR 340,000

Super Soft Crossover Maternity & Nursing Bra Top Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui
Super Soft Crossover Maternity & Nursing Bra Top Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui

IDR 239,000

Seamless Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui
Seamless Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui

IDR 239,000

Cotton Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui
Cotton Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui

IDR 299,000

V-neck Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui
V-neck Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui

IDR 249,000

Ice Silk Maternity & Nursing Pajamas Dress / Baju Tidur Ibu Hamil Menyusui
Ice Silk Maternity & Nursing Pajamas Dress / Baju Tidur Ibu Hamil Menyusui

IDR 399,000

Cotton Soft Maternity & Nursing Singlet Baju Hamil Menyusui
Cotton Soft Maternity & Nursing Singlet Baju Hamil Menyusui

IDR 167,300

Classic Maternity & Nursing Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui
Classic Maternity & Nursing Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui

IDR 199,000

Hands free Pumping Tank / Tank Top Bra Menyusui
Hands free Pumping Tank / Tank Top Bra Menyusui

IDR 340,000

Super Soft Crossover Maternity & Nursing Bra Top Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui
Super Soft Crossover Maternity & Nursing Bra Top Tank Top Bra Ibu Hamil Menyusui

IDR 239,000

Seamless Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui
Seamless Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui

IDR 239,000

Cotton Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui
Cotton Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui

IDR 299,000

V-neck Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui
V-neck Maternity & Nursing Bra Top / Tank Top Bra Hamil Menyusui

IDR 249,000

Ice Silk Maternity & Nursing Pajamas Dress / Baju Tidur Ibu Hamil Menyusui
Ice Silk Maternity & Nursing Pajamas Dress / Baju Tidur Ibu Hamil Menyusui

IDR 399,000


Produk Terakhir Dilihat

Cotton Soft Maternity & Nursing Tank Top Baju Hamil Menyusui
Cotton Soft Maternity & Nursing Tank ...

IDR 249,000


ULASAN PRODUK

Rating Anda
Give 1 StarGive 2 StarsGive 3 StarsGive 4 StarsGive 5 Stars
Click to upload photoUpload
submit


Default Profile Photo
oleh Ellysa
2017-09-18 | 02:34:55
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Comfortable and Cute!

Kemarin uda sempat coba pajamas dress dan bahannya halus banget ! Nah sekarang aku juga cobain tank top nih..beberapa kali pemesanan sih untuk pengiriman oke2 aja...dan pas nyampe langsung deh aku cobain. Bahannya adem, nyaman trus buat menyusui juga mudah.. bisa aku jadiin kaos luaran atapun buat jadi dalam, multifungsi deh pokoknya ! Thanks mooimom
Default Profile Photo
oleh Larasati
2017-07-20 | 02:41:19
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Kualitas Bagus dan pengiriman cepat

bahannya nyaman, berasa bukan seperti tank buat menyusui, bukaan menyusuinya juga gampang, bisa buat aku pake diluar rumah maupun didalam rumah. Recommended pokoknya !
Default Profile Photo
oleh Lisa
2017-07-31 | 02:47:35
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Cute and Multifunction

They fit comfortably and I’ve been wearing them almost daily since getting them and the breast portion is lined and moves aside easily for quick access. Thanks Mooimom !
Default Profile Photo
oleh Angel. C
2017-09-27 | 02:52:40
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
nyaman dan bagus

Bahannya nyaman, lembut, menyusui juga jadi lebih tertutup..suka banget sih sama tank ini !
Default Profile Photo
oleh Anna wijaya
2017-09-20 | 02:56:11
star iconstar iconstar iconstar iconstar icon
Cara pesannya mudah dan barangnya bagus

Cara pemesanannya mudah, trus untuk member baru ternyata dapat voucher belanja, lumayan dapat potongan. Bahannya nyaman dan lembut, kebetulan aku trimester 2 dan perutku ga terlalu besar jadi bisa langsung aku cobain, enak banget ! Moga-moga masih muat juga nanti pas setelah lahiran. Thanks Mooimom
close size guide
Rincian Ukuran
PRODUCTS / Semua Produk

Cara Mengukur
size guide picture

Setiap individu memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda namun Anda masih dapat menggunakan ukuran dibawah ini sebagai panduan.

SizePanjang BajuLingkar DadaLingkar Pinggang
Free Size638690
Fitting Report

Berikut adalah size rekomendasi MOOIMOM berdasarkan survei dari beberapa pelanggan dengan ukuran tubuh yang berbeda-beda.

ModelTinggiBeratLingkar DadaLingkar PinggangRekomendasi SizeKeterangan
A150609890Free SizeNyaman & Pas
B155488175Free SizeNyaman & Pas
C1606810090Free SizeKencang dibagian lengan
D162588682Free SizeNyaman & Pas

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
7AM Brand
Anello Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Grabease Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved