Homepage Loading Icon
My MOOIMOM logo

Kami ingin tahu bagaiman pengalaman Moms memakai produk MOOIMOM.
Gunakan #mymooimom untuk berbagi dengan kami pengalaman Moms memakai produk dari kami
dan kami akan dengan senang hati menaruh-nya disini


Produk dari @mooimom.id ini fav aku bgt. Fungsi utamanya sebenernya utk milk saver agar tdk ada asi yg terbuang, ini kelebihannya ga berisik kaya pompa elektrik jd aman nih kalo anak2 udh bobo ga akan terganggu, ada tutupnya jg jd ga akan tumpah2, kalo dibawa2 pergi jg praktis bgt ga hrs bawa kabel2,selang2 dll nya yg ada di pompa elektrik, poin plus nih buat ibu2 kaya aku yg lelah cuci botol bekas pumping yg partnya banyak bgt, yg ini nyucinya gampang ga usah pake sikat cukup pake sponge aja, bisa masuk ke sterilizer juga karna karna 100% foodgrade silicone, BPA, PVC, Phthalate free jd aman ya!
Tambah bulet perutnya, tambah sesek celana-celananya. 26 minggu kehamilan, sebentar lagi masuk 7 bulan. Sejauh ini sih masih pinter, nambahnya baru 5kg.. tapi ga tau ya nanti di bulan terakhir apakah membludak nafsu makannya. Stay happy and stay healthy! Very comfy maternity leggings from @mooimom.id
Sebetulnya Pumping Bra ini nggak cuma cocok untuk para Busui yang seringkali harus memompa susu sambil menyusui, sambil ngetik tugas kantor, sambil nyiapin makanan, atau seribu satu pekerjaan lainnya. Corong pompaan bisa disangkutin, jadi tangan nggak pegel megangin botol pompa selama pumping. Kedua PD bisa dipompa barengan sekaligus sementara kedua tangan bisa bebas, bisa gendong Alita, mau istirahat, mau ngerjain hal lain, silahkan! Resiko botol jatuh atau isinya tumpah pun jauh lebih kecil, karena tertahan bra nya. Brillian! Sekarang aja sering mompa sambil dandan hihi. Get this amazing Pumping Bra from @mooimom.id
Silicon breast pump dari MOOIMOM @mooimom.id ini super nyaman dan canggih untuk menampung ASI. Ga perlu repot dan sangat reccomended untuk ibu menyusui lainnya.
Habis ngelahirin, harapannyaaaa badan bisa balik kayak masih perawan duluuu. Usaha ajaa dulu! Hasilnyaaaa, yaaa gimanaaa ntar lahh yaaa. Thank you @mooimom.id
Dokter saranin u/ jalan2 baiknya pakai maternity belt, selain aman jg buat mengurangi sakit pinggang. Akhrnya aku mulai cari-cari & pencarian berakhir di maternity belt @mooimom.id . Maternity belt ini bs diadjust sesuai dgn lingkar pinggang ibu & aku merasa lbh aman saat pakai maternity belt ini meski lg jln2 (biasanya perut bawah suka aku pegang tp sjk pake ini uda gak lg). Ajaibnya sakit pinggangku berkurang dibanding sebelumnya.
I think breastfeeding is one of the most beautiful thing in the world. I love it. Thankyou for this Hands Free Pumping Bra MOOIMOM!
Coffee time with my baby. Baby sling from @mooimom.id. Feel so close to you right now!
Nursing top from @mooimom.id. So comfortable! Bukaan menyusuinya bisa sebesar ini. Luar biasa!
Tank top nursery nya dari @mooimom.id , nah buat busui intip langsung yaaaa !!! its very recommended
Nursing dress from @mooimom.id. Jd mama baru yg berusaha buat asi eksklusif agak repot pake baju, harus yg ada kancing depan kemana-mana. Aku tertarik sama nursing dressnya. Pertama karena warnanya monochrome, karena gampang nanti di mix n match sama baju lain biar nggak bosen. Dibagian depannya ada sleting yg lumayan lebar kiri kanannya, jadi gampang buat pumping. Thank you @mooimom.id
Dengan nursing top dr @mooimom.id menyusui di mana-mana jadi gampang.
Casual for today, very comfy maternity jeans by @mooimom.id buat kalian yang lagi hamill cocok bangett untuk di pake dan sangat nyaman.

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved