Homepage Loading Icon
Hal Positif yang Bisa Didapat Saat Masa Kehamilan

6 Hal Positif yang Bisa Dirasakan Hanya Saat Hamil

author iconanisyukur
date icon13 03 2019
category iconKecantikan, Kehamilan & Menyusui, Masa Kehamilan, Gizi & Kesehatan,

Ketika Moms sedang mengandung, selain adanya perubahan dalam bentuk badan, kaki yang bengkak, ternyata dibalik itu semua terdapat hal positif yang Moms bisa dapatkan selama masa kehamilan juga lho Moms! 

 

Menjadi lebih sehat

Menginjak masa hamil, secara tidak langsung mengubah pola gaya hidup Moms menjadi lebih baik, seperti berusaha menjaga pola makan, berolah raga ringan, mencoba untuk tidur yang cukup.

Hal ini dikarenakan Moms menyadari kalau tubuh Moms saat ini sedang ditinggali sebentar oleh si kecil untuk berkembang, dan akan menjadi salah jika mengikuti pola gaya hidup Moms yang tidak teratur sebelumnya.

 

 

Rambut dan kuku berkilau

Rambut Moms pastinya akan menjadi lebih tebal dan indah saat hamil! Tidak lupa juga kuku Moms akan menjadi lebih kuat. Hal ini dikarenakan saat hamil, hormon estrogen berada pada level tertinggi sehingga membuat fase pertumbuhan rambut lebih panjang.

Perubahan ini juga tidak luput dari bantuan vitamin yang diberikan oleh dokter kandungan yang mengandung kalsium sehingga dapat memperkuat kuku Moms. 

 

 

 

Terlihat bersinar

Hormon progesteron pada Moms begitu membantu Moms pada masa kehamilan karena hormon ini membuat otot tubuh menjadi lebih rileks.Selain itu hormon ini juga membantu Moms untuk menjadi tidur lebih nyenyak. Di tambah lagi, hormon estrogen yang meningkat menjadikan suasana hati Moms menjadi begitu riang gembira!

 

 

Menjadi lebih pandai

Meskipun bisa juga hal ini terjadi sebaliknya, akan tetapi kehamilan dan menyusui sebenaranya dapat meningkatkan ukuran sel-sel saraf di dalam otak dan meningkatkan cara berpikir. Ketika si kecil lahir, menjadi seorang ibu menjadi sebuah tantangan mental yang dapat menstimulai otak.

 


Payudara membesar 

Selain pada masa kehamilan payudara Moms memiliki perubahan yakni membesar, tetapi hal tersebut juga dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara. Kehamilan sebelum 30 tahun dan menyusui dianggap sebagai salah satu alasan yang dapat membantu menurunkan risiko kanker. 

 


Seks terbaik

Selama trimester 2, sebagian besar calon ibu ternyata memiliki tingkat libido yang tinggi. Kehamilan Moms memang membuat tubuh Moms berbeda, menjadi semakin bersinar dan terlihat menarik secara seksual. Selama hamil pula, pelumas pada vagina secara alami meningkat dan juga aliran darah di sekitar vagina juga semakin lancar sehingga membuat daerah sekitar semakin sensitif. 

 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
Maternity Belt / Sabuk Penyangga Perut Hamil
Maternity Belt / Sabuk Penyangga Perut Hamil

IDR 290,000

3 Pack Super Soft Bra Hamil Menyusui
3 Pack Super Soft Bra Hamil Menyusui

IDR 507,000

Mombella Dancing Elephant Teether Mainan Gigitan Bayi - Blue
Mombella Dancing Elephant Teether Mainan Gigitan Bayi - Blue

IDR 139,000

Cold Shoulder Nursing Dress + Baby Clothes Baju Hamil Menyusui Couple Ibu Anak
Cold Shoulder Nursing Dress + Baby Clothes Baju Hamil Menyusui Couple Ibu Anak

IDR 649,000

Star Long Sleeve Nursing T-shirt Couple Set Baju Hamil Menyusui Couple Ibu Anak
Star Long Sleeve Nursing T-shirt Couple Set Baju Hamil Menyusui Couple Ibu Anak

IDR 549,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand
SmilyMia Brand
Tweeling Brand
ABC Design Brand
Hamako Brand
Klara Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved