Homepage Loading Icon

3 Pose Yoga Ini Mendukung Program Hamil, Lho!
author iconDinda Ayu Saraswati
date icon26 05 2020
category iconKehamilan & Menyusui, Gizi & Kesehatan, Masa Kehamilan,
Lebih dari setengah wanita di dunia mengalami kecemasan di beberapa titik selama kehamilan, dan sekitar 13% wanita hamil mengalami depresi klinis. Yoga telah terbukti mengurangi stres dan kecemasan selama kehamilan dan mengurangi kadar hormon stres kortisol.
Moms, Ini 4 Manfaat Food Processor untuk Membuat MPASI
author iconDinda Ayu Saraswati
date icon26 05 2020
category iconGizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak, Tips,
Salah satu hal yang harus dipertimbangkan saat membuat makanan pendamping ASI atau MPASI bayi adalah peralatan yang sesuai. Moms harus memikirkan apakah ingin menggunakan blender atau food processor untuk membuat MPASI Si Kecil ketika membuat makanan bayi.
8 Manfaat Prenatal Yoga untuk Ibu Hamil, Coba Yuk!
author iconIntan
date icon22 05 2020
category iconGizi & Kesehatan, Masa Kehamilan, Kelahiran Anak,
Manfaat prenatal yoga tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya untuk Moms, melainkan juga untuk janin di dalam kandungan.
Mitos dan Fakta Mengalami Pusing saat Hamil
author iconDinda Ayu Saraswati
date icon20 05 2020
category iconKehamilan & Menyusui, Gizi & Kesehatan, Masa Kehamilan,
Pusing-pusing saat menjalani kehamilan merupakan hal yang umum terjadi. Penyebab pusing saat hamil cukup beragam, bisa karena perubahan hormon ataupun faktor lain.
Moms, Intip 5 Tips Merawat Kulit Anak di Tengah Pandemi COVID-19
author iconDinda Ayu Saraswati
date icon20 05 2020
category iconGaya Hidup, Gizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak,
Menjaga kebersihan tangan di tengah pandemi COVID-19 adalah hal yang penting dilakukan. Tidak hanya bagi Moms, tetapi juga perlu mengajak Si Kecil rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.
Buah Penambah Berat Badan Bayi
author iconDwi Ayu Rochani
date icon19 05 2020
category iconKehamilan & Menyusui, Gizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak,
Sebagai orangtua, Moms pasti khawatir jika si Kecil terlalu kurus. Kalau sudah seperti ini, porsi makan pun ditambah agar berat badan anak menjadi ideal. Tapi ingat Moms, jangan hanya porsinya saja ya yang ditambah. Perhatikan pula kandungan serat dan karbohidrat di dalamnya yang bisa menambah berat badan anak.
6 Bagian Rumah Ini Wajib Disterilkan Setiap Hari, Apa Saja?
author iconIntan
date icon16 05 2020
category iconGaya Hidup, Gizi & Kesehatan, Tips,
Demi melindungi keluarga dari virus yang berbahaya bagi kesehatan seperti COVID-19, Moms wajib menjaga kebersihan di sekeliling rumah. Tak terkecuali, enam bagian penting yang paling sering kita sentuh ini!
Anak Sudah Mulai MPASI. Kenali Porsi MPASI Sesuai Usianya!
author iconIntan
date icon15 05 2020
category iconResep, Gizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak,
Sesuai dengan anjuran Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), MPASI diberikan pada si Kecil mulai usia enam bulan sampai 24 bulan. Selama periode pemberian MPASI ini baiknya Moms memberikan porsi makanan yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan energi dan nutrisinya.
7 Makanan Sumber Protein yang Bagus untuk Kecerdasan Bayi, Apa Saja?
author iconIntan
date icon14 05 2020
category iconGizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak, Kelahiran Anak,
Sumber protein untuk MPASI Bayi ternyata ada banyak, lho! Berikut 7 sumber terbaik yang bisa Moms olah menjadi menu yang lezat.
Penyebab Biang Keringat pada Bayi
author iconDinda Ayu Saraswati
date icon14 05 2020
category iconkeluarga, Gizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak,
Biang keringat pada bayi adalah kondisi kulit yang umum terjadi. Namun, Moms tak perlu khawatir karena hal ini bisa diatasi dengan pengobatan dan perawatan di rumah. Cari tahu lebih lanjut tentang penyebab, gejala, dan perawatan biang keringat pada bayi berikut ini ya, Moms.
Bayi Tidur Siang Sangat Lama. Wajarkah?
author iconDinda Ayu Saraswati
date icon12 05 2020
category iconGizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak, Kelahiran Anak,
Banyak yang beranggapan bahwa bayi tidur lebih siang lebih lama daripada tidur malam. Bahkan ada yang sampai cemas, karena takut hal tersebut adalah sebuah penyakit. Tapi benarkah hal tersebut?
Moms, Konsumsi 5 Buah Segar Ini Saat Sahur agar Tidak Lemas Saat Puasa
author iconDinda Ayu Saraswati
date icon12 05 2020
category iconGaya Hidup, keluarga, Gizi & Kesehatan,
Selain memilih hidangan utama yang padat nutrisi, Moms juga perlu menyajikan buah-buahan segar sebagai sumber serat dan asupan gula sehat untuk tubuh, ketimbang harus menyajikan minuman manis yang memberikan risiko.
Manfaat Makan Kurma Untuk Ibu Hamil
author iconDwi Ayu Rochani
date icon11 05 2020
category iconKehamilan & Menyusui, Gizi & Kesehatan, Masa Kehamilan,
Ketika berbicara tentang camilan manis dan sehat selama kehamilan mungkin akan membuat Moms lebih bersemangat. Nah, jika kita membahas soal makanan manis, buah kering yang satu ini bisa menjadi rekomendasi makanan manis yang sehat untuk kehamilan. Kurma menawarkan banyak manfaat gizi selama kehamilan. Kurma adalah salah satu jenis buah yang paling manis, tetapi jangan khawatir, rasa manis dari kurma ini adalah gula alami yang dihasilkan dari tanaman kurma itu sendiri. Mengonsumsi buah kering ini, menyediakan manfaat baik untuk tubuh. Karena merupakan sumber fruktosa alami yang baik, kurma dapat memberi energi untuk melawan kelelahan semala kehamilan. Dilansir dari Life in Saudi Arabia, berikut ini beberapa nutrisi penting yang terdapat dalam kurma untuk kesehatan ibu hamil.
Tahapan Mengenalkan Daging Sapi Pada Anak
author iconDwi Ayu Rochani
date icon10 05 2020
category iconResep, Gizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak, Tips,
Kapan anak mulai bisa diperkenalkan daging? Pertanyaan ini kerap terlontarkan ketika membicarakan tentang Makanan Pendamping ASI (MPASI). American Academy of Pediatrics (AAP) sendiri menyatakan tidak ada alasan untuk menunda pemberian daging pada saat anak sudah berusia 6 bulan dan siap dengan makanan pertamanya. Kendati demikian, penting bagi para orangtua untuk memperhatikan aturan-aturan dalam pemberian daging pada anak. Hal ini dimaksudkan agar konsistensi dan nutrisi yang terkandung di dalam daging sesuai dengan kebutuhan anak di usianya.
Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan Anak Dengan Buah Ini
author iconDwi Ayu Rochani
date icon10 05 2020
category iconGizi & Kesehatan, Tumbuh Kembang Anak, Tips,
Orang tua perlu mengetahui cara menjaga kesehatan sistem pencernaan anak, sebab pencernaan yang sehat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak. Selain itu, gangguan sistem pencernaan dapat memengaruhi daya tahan tubuh atau imunitas anak. Saat sistem pencernaannya bermasalah, anak biasanya akan rewel. Gejala yang dapat timbul sangat beragam, mulai dari sakit perut, mual, sulit buang air besar, diare, hingga muntah.

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved