Mamapedia Logo
Tips Menjalani Masa Kehamilan Tanpa Suami

Tips Menjalani Masa Kehamilan Tanpa Suami

author iconJanice Susana
date icon01 11 2018
category iconGaya Hidup, keluarga, Masa Kehamilan, Tips,

Beberapa Moms mungkin harus menjalani masa kehamilan tanpa didampingi suami. Walau begitu, Moms harus tetap mengusahakan kehamilan agar berjalan dengan baik dan lancar ya. Simak yuk beberapa tips berikut semoga dapat membantu Moms ya!

Dukungan dari Keluarga dan Sahabat

Moms tidak sendiri lho, moms memiliki dukungan dari keluarga dan sahabat yang sangat menyayangi Moms. Jangan sungkan untuk meminta pertolongan mereka ya Moms, baik dalam dukungan emosional bahkan hingga untuk minta diantar saat kontrol ke dokter. Percayalah Moms akan lebih nyaman dibanding sendirian,

Support Group

Jangan ragu untuk bergabung ke dalam support group ya Moms. Mulai cari tahu tentang komunitas terdekat di lokasi Moms. Disana, Moms akan belajar banyak dari pengalaman dan sharing dengan teman seperjuangan.

Hindari Stress

Cobalah lakukan hal-hal menyenangkan selama kehamilan ya Moms, jangan berlarut-larut dalam kesedihan lho. Moms bisa memperbanyak waktu untuk berkumpul dengan teman-teman dan keluarga, ikut arisan, jalan-jalan, rekreasi untuk mengurangi stress yang dirasakan.

Tetap Percaya Diri

Moms harus yakin dan percaya bahwa Moms bisa melewati semuanya dengan lancar dan sehat meski terpisahkan ruang dan waktu dengan suami.

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
YOU MAY ALSO LIKE