Homepage Loading Icon
Rekomendasi Jenis Korset Setelah Melahirkan yang Bisa Dipakai Sehari-Hari

Rekomendasi Jenis Korset Setelah Melahirkan yang Bisa Dipakai Sehari-Hari

author iconGisela Niken
date icon05 10 2020
category iconGaya Hidup, Kecantikan,

Moms sedang mencari korset setelah melahirkan dan bisa dipakai sehari-hari? Tentunya Moms bisa memakai sederet jenis korset yang nyaman digunakan untuk sehari-hari. Berikut ini rekomendasi jenis korset setelah melahirkan yang bisa Moms pilih.

1. Korset Tipe Kait

Selain sederet jenis korset setelah melahirkan di atas, Moms bisa memakai banyak jenis korset yang umum dipakai baik untuk ibu melahirkan maupun orang biasa. Pertama adalah tipe kait yang membentuk lekuk tubuh. Korset ini cocok untuk Moms yang ingin punya lekuk tubuh layaknya jam pasir. Umumnya korset ini memiliki kaitan di bagian depan. Terdapat dua sampai tiga kolom pengait di bagian depan korset.

Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Moms bisa mengencangkan korset setelah melahirkan dengan cara bertahap. Mulai dari kolom pengait yang paling luar. Jika bentuk lekuk sudah mulai ada, Moms bisa memindahkannya ke kolom pengait yang lebih dalam. Cara ini dilakukan untuk mengencangkan korset yang lebih dalam. Dengan begitu lekuk tubuh indah akan semakin terlihat.

Memang memakai korset ini sedikit repot karena Moms harus memasangkan banyak pengait. Namun jika Moms ingin mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna maka hal ini akan terbayar. Moms bias memakai korset ini untuk pakaian dalam. Hindari pemakaian jenis korset setelah melahirkan ini untuk pakaian olahraga.

Korset setelah melahirkan

2. Korset dari Jala

Moms perlu mengingat salah satu prinsip dari korset pelangsing adalah membentuk tubuh saat Moms melakukan kegiatan sehari-hari. Maka mencari korset dengan bahan yang nyaman adalah hal yang mutlak untuk didapatkan. Jangan sampai Moms tidak mendapatkan kenyamanan saat memakai korset setelah melahirkan tersebut.

Bahan pertama yang bisa dijadikan pertimbangan adalah bahan jala. Bahan satu ini untuk membantu sirkulasi udara yang optimal. Saat memakai korset setelah melahirkan, sirkulasi udara merupakan poin yang utama. Korset harus melekat pada kulit dalam waktu yang lebih lama. Maka pemilihan bahan yang breathable seperti kain jala adalah pilihan yang tepat.

Hal ini akan membuat kulit Moms jadi lebih bebas bernapas. Bahan yang tidak ada sirkulasi malah beriisko menyebabkan kulit terkena iritas apalagi jika Moms memilih kulit yang sensitive. Korset pelangsing terbaik juga sebaiknya punya bahan yang lentur dan tipis. Hal ini akan membuat Moms merasa lebih nyaman saat dipakai dengan pakaian sehari-hari. Dengan begitu Moms tidak akan merasa sesak atau gerah.

3. Jenis Korset Ritsleting

Tipe berikutnya adalah dengan jenis ritsleting. Moms bisa memilih jenis korset satu ini karena korset ini tidak akan bergeser. Selain itu, jenis korset melahirkan ini juga dapat melekat dengan lebih ketat di area perut Moms. Berbeda dengan jenis kait, Moms dapat mengenakan korset ritsleting saat berolahraga maupun saat Moms mengenakan pakaian biasa.

Bagaimana caranya agar berfungsi dengan baik dan maksimal? Moms hanya perlu memilih korset dengan setidaknya tiga kolom ritsleting. Untuk memakainya Moms, dapat membuatnya lebih ketat secara bertahap. Prinsipnya sama seperti pada korset pengait. Selain itu, supaya memaksimalkan manfaatnya, Moms bisa memakainya pada saat olahraga. Ada baiknya Moms memilih jeniskorset setelah melahirkan yang letak ritsletingnya di depan. Hal ini dilakukan agar mudah dikenakan dan dilepas.

4. Model Korset Latex

Bahan korset berikutnya adalah bahan latex. Moms sering merasa sesak napas ketika memakai korset? Mungkin Moms tidak memperhatikan bahan yang cocok. Salah satu bahan korset pelangsing terbaik adalah latex. Bahan satu ini terkenal dengan bahan yang elastis dan tidak menyiksa Moms. Bahan ini juga akan menempel lebih sempurna di tubuh dan mudah untuk dilepaskan.

Moms juga bisa lebih bebas untuk bergerak karena korset yang dipakai tidak kaku. Kulit juga lebih aman dari gesekan sehingga menurunkan risiko ruam atau lecet. Bahan korset pelangsing terbaik berikutnya adalah bahan katun. Jenis bahan ini bisa dibilang ramah untuk kulit sensitive. Salah satu kelebihan bahan katun karena sifatnya lembut dan menyerap keringat.

5. Jenis Korset Velcro

Jenis korset setelah melahirkan berikutnya adalah degan tipe perekat Velcro. Jenis satu ini akan memberikan efek sauna.  Semakin banyak keringat yang keluar, maka semakin banyak pula lemak yang terbakar. Salah satu kelebihan dari korset dengan perekat velcro dapat membantu Moms bisa membakar lebih banyak lemak dengan efek sauna yang dihasilkannya.

Apalagi ternyata tipe ini juga sangat mudah dikenakan dan dilepas. Untuk memakai atau melepasnya, Moms hanya perlu menarik korset. Moms tinggal mengikuti tingkat kekencangan yang Moms butuhkan kemudian rekatkan. Ada beberapa trik yang perlu Moms perhatikan saat membeli perekat Velcro.

MOOIMOm Adjustable Recovery Corset

Ada baiknya Moms memilih bahan yang elastis sehingga korset dapat ditarik dan dikencangkan dengan lebih mudah. Jangan lupa memilih bahan yang elastis. Tentunya ini akan membuat Moms merasa lebih nyaman, terutama jika korset ini dipakai saat beraktivitas atau berolah raga. Moms bisa membeli MOOIMOM Adjustable Recovery Corset.

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
Long Elastic Corset
Long Elastic Corset

Rp 192,000

MOOIMOM Long Breathable Boned Corset Korset Pelangsing Panjang Bertulang
MOOIMOM Long Breathable Boned Corset Korset Pelangsing Panjang Bertulang

Rp 179,000

MOOIMOM Seamless High Waist Slimming Briefs / Celana Pelangsing
MOOIMOM Seamless High Waist Slimming Briefs / Celana Pelangsing

Rp 199,000

MOOIMOM Seamless Slimming Suit / Baju Pelangsing
MOOIMOM Seamless Slimming Suit / Baju Pelangsing

Rp 199,000

Seamless High Waist Slimming Boyshort / Celana Pelangsing
Seamless High Waist Slimming Boyshort / Celana Pelangsing

Rp 199,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved