Homepage Loading Icon
Moms, Ini Dia Tips Memilih Diaper Bag Agar Sesuai dengan Kebutuhan

Moms, Ini Dia Tips Memilih Diaper Bag Agar Sesuai Dengan Kebutuhan

author iconanisyukur
date icon09 08 2019
category iconGaya Hidup, Kehamilan & Menyusui, Kelahiran Anak,

Diaper bag menjadi salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki oleh para Moms, karena benda yang satu ini akan menjadi wadah untuk menyimpan segala kebutuhan serta perlangkapan sang bayi saat sedang berpergian. Memiliki fungsi yang besar, ternyata memilih diaper bag tidak bisa sembarangan loh Moms. Ketika memilih diaper bag, pastikan tas tersebut sesuai dengan keperluannya. Yuk ikuti tips berikut agar pilihan diaper bag Moms sesuai dengan kebutuhan.

 

  1. Model

Saat ini diaper bag telah hadir dengan banyak pilihan model, mulai dari ransel, sling bag hinga tote bag. Pilihlah model diaper bag yang sesuai dengan kebutuhan Moms, agar bisa menghemat pengeluaran. Saat ini telah tersedia diaper bag yang bisa digunakan dengan 2 model misalnya saja dapat dijadikan tas jinjing dan tas ransel.

 

  1. Kualitas

Pastikan kualitas diaper bag yang Moms pilih bagus dan awet sehingga tas tersebut dapat bertahan dalam 1-2 tahun kedepan. Selain itu, pilihlah tas yang memiliki jahitan dan ritsletingnya kuat karena Moms akan menaruh banyak barang didalamnya seperti botol bayi, pampers, gendongan bayi serta baju ganti.

 

  1. Bahan

Pastikan Moms memilih tas yang terbuat dari bahan waterproof atau anti air, karena hal ini akan menjaga barang bawaan di dalam tas tetap kering. Selain itu bahan waterproof memiliki keunggulan lain yakni mudah dibersihkan. Tidak hanya tahan air, tas diaper bag juga harus  terbuat dar bahan yang lembut seperti bahan polyester.

 

  1. Tali

Selain memiliki bahan dan kualitas yang bagus, pastikan tali dari diaper bag tersebut memiliki bantalan yang empuk. Hal ini untuk mengurangi resiko nyeri pundak. Dengan bantalan tali yang empuk, Moms akan tetap merasa nyaman meskipun harus membawa dalam waktu yang lama.

 

  1. Kantong

Saat memilih diaper bag, pastikan tas tersebut memiliki banyak kantong. Hal ini dikarenakan, item barang-barang bayi yang harus dibawa cukup banyak dan beragam mulai dari popok, botol susu, pampers, hingga baju ganti. Minimal diaper bag tersebut harus memiliki 5 kantong agar barang-barang dapat tertata dengan rapi.

 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
CIPU Airy Backpack ECO Rose Gold
CIPU Airy Backpack ECO Rose Gold

Rp 2,000,000

[CIPU] Airy Backpack ECO L - Tas Dewasa
[CIPU] Airy Backpack ECO L - Tas Dewasa

Rp 2,000,000

MOOIMOM Travel Diaper Bag
MOOIMOM Travel Diaper Bag

Rp 699,000

MOOIMOM 2-Ways Diaper Bag
MOOIMOM 2-Ways Diaper Bag

Rp 499,000

MOOIMOM Tote Diaper Bag
MOOIMOM Tote Diaper Bag

Rp 399,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved