Homepage Loading Icon
Inspirasi Gaya Baju Hamil Stylish ala Selebriti dan Keluarga Kerajaan

Inspirasi Gaya Baju Hamil Stylish ala Selebriti dan Keluarga Kerajaan

author iconfallin
date icon21 05 2019
category iconGaya Hidup,

Walaupun sedang mengandung, bukan berarti penampilan ibu hamil terbatas pada satu gaya baju hamil saja. Ibu hamil tetap bisa tampil stylish dengan baju hamil yang kini bisa didapatkan dengan berbagai gaya.

 

Ibu hamil memang harus melewati masa-masa yang cukup menyulitkan. Mulai dari munculnya morning sicknees, berat badan kian bertambah, belum lagi banyaknya gangguan kesehatan hingga keterbatasan aktivitas yang mendadak harus dihadapinya.

 

Hal ini akan membuat ibu hamil stres berat. Oleh karena itu, fashion dalam masa-masa kehamilan bisa dijadikan salah satu cara dalam pengalihan stres saat mood ibu hamil sedang tidak baik.

 

Terlebih ibu hamil masih bekerja, maka memilih baju hamil untuk kerja yang nyaman namun tetap membuat penampilan menarik dan lebih percaya diri tentu tidak mudah.

 

Selain faktor kehamilan yang membuat tampilan perut semakin membesar hingga kaki yang semakin membengkak, maka dari itu diperlukan desain baju hamil yang nyaman dikenakan dalam bekerja. Seperti apa gaya baju hamil yang bisa Anda terapkan pada gaya fashion sehari-hari? Yuk simak penjelasannya. 

 

Baju Hamil Desain Flowy Blouse

Untuk calon Mama dengan baby bump yang mulai membesar, kenakan blus dengan model yang melebar di bagian bawah. Ibu hamil dapat memadupadankan flowy blouse dengan blazer agar tampak lebih formal. Flowy blouse biasanya memiliki bahan kain yang tipis dan licin, sehingga Mama nggak akan merasa kepanasan saat sedang hamil.

 

Baju Hamil Desain Mini Dress 

Saat kamu hamil anak pertama, kamu mungkin akan dipusingkan baju apa yang cocok dipakai untuk pergi bekerja, apalagi kalau perutmu sudah mulai membesar. Tenang Moms-to-be, mini dress sangat ideal dikenakan bagi kamu yang sedang mengandung. Mini dress sangat nyaman dipakai untuk makan siang dengan klien atau menghadiri meeting harian. Kuncinya adalah percaya diri! 

 

Celana Jeans Hamil

Siapa bilang ibu hamil tidak bisa menggunakan celana jeans? Untuk penggunaan sehari-hari, tak ada salahnya memakai jeans saat sedang hamil. Namun, Mama perlu memperhatikan beberapa hal ketika ingin pakai jeans saat hamil, seperti memilih jeans dengan karet elastis, jenis pinggang extender, dan pilih maternity jeans agar lebih nyaman.

 

Baju Hamil Desain Pattern Dress

Ibu hamil juga bisa tetap tampil feminine dengan menggunakan dress beraksen pattern. Aksen pattern pada baju hamil tidak hanya membuat tampilan lebih feminine, namun juga memberikan ilusi bentuk tubuh yang tetap indah walaupun sedang berbadan dua. 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
MOOIMOM Boyfriend Maternity Jeans With Ripped Celana Jeans Hamil
MOOIMOM Boyfriend Maternity Jeans With Ripped Celana Jeans Hamil

Rp 649,000

MOOIMOM Ethnic Maternity & Nursing Dress
MOOIMOM Ethnic Maternity & Nursing Dress

Rp 529,000

MOOIMOM Cold Shoulder Abstract Maternity & Nursing Dress
MOOIMOM Cold Shoulder Abstract Maternity & Nursing Dress

Rp 499,000

MOOIMOM Cold Shoulder Ruffled Maternity & Nursing Dress
MOOIMOM Cold Shoulder Ruffled Maternity & Nursing Dress

Rp 499,000

MOOIMOM 2 Layer Long Sleeve Plaid Maternity & Nursing Dress
MOOIMOM 2 Layer Long Sleeve Plaid Maternity & Nursing Dress

Rp 449,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved