Homepage Loading Icon
5 Cara Kenali Pemakaian Hand Sanitizer yang Efektif Untuk Anak

5 Cara Kenali Pemakaian Hand Sanitizer yang Efektif Untuk Anak

author iconGrandys Sofia
date icon27 10 2020
category iconGaya Hidup, keluarga, Tumbuh Kembang Anak, Gizi & Kesehatan, Tips,

Masa pandemi yang belum berakhir, dan anak-anak ingin selalu berada pada kondisi proteksi terbaik, baik di dalam rumah ataupun saat kebetulan ada keperluan di luar rumah. Tak jarang membekali perlengkapan seperti masker sesuai anjuran protokol kesehatan dan juga pemakaian face shiled menambah proteksi diri, tak lupa juga untuk mencuci tangan.

Pemakaian hand sanitizer pada si Kecil tentu yang harus diperhatikan adalah dari kandungannya. Apakah mengandung alkohol atau tidak dalam hand sanitizer tersebut. Moms, tentu harus perhatikan 5 cara kenali hand sanitizer yang efektif untuk si Kecil berikut ini

Gunakan hand sanitizer yang tanpa alkohol

Penggunakan hand sanitizer dengan kita mengenali bahwa tidak ada kandungan alkohol di dalamnya, tentu ini jauh lebih aman.

Pertimbangannya selain dapat membuat kulit si Kecil menjadi mudah alami iritasi, pemakaian hand sanitizer dengan kandungan alkohol ini, apabila tertelan, maka lambat laun akan menimbulkan bahaya pada tubuh si Kecil. Dan efek langsungnya adalah rasa tidak enak setelahnya. 

Sebagai alternatif dari cuci tangan

Memang ketika bepergian atau ada keperluan yang mengharuskan kita keluar rumah dan jauh dari tempat kita tinggal, proteksi diri menjadi amat ketat. Hal ini juga yang membuat hand sanitizer sebagai alternatif dalam proses pembersihan tangan, setelah bersentuhan atau kontak dengan segala sesuatunya.

Dan dijadikan sebagai alternatif cuci tangan, sebaiknya pilih hand sanitizer yang aromanya menyenangkan dan juga tidak mengalami lengket di kulit dan juga telapak tangan si Kecil.


Gunakan hand sanitizer tidak hanya sebagai zat desinfketan

Aroma khas menyegarkan dari buah jeruk, memang tak dapat kita tepis ya, Moms. Ada rasa menenangkan dan juga bisa membuat mood anak-anak menjadi baik ketika menggunakan hand sanitizer tidak untuk sebagai zat desinfektant saja. Namun, ada unsur lain sebagai antibakterial yang berasal dari minyak jeruk alami.

Minyak jeruk alami sudah dikenal sebagai fungsi antibakterialnya dan mampu menghadang beragam bakteri dan juga kuman. Tidak hanya pada tangan anak-anak saja, boneka anak juga sebagai media penyebaran kuman dan bakteri yang paling memungkinkan ketika di rumah.

Pemakaian hand sanitizer ketika di luar rumah

Fokus ketika memproteksi anak-anak berada di luar ruang lingkup rumah, tentu menjadi perhatian khusus kita sebagai orang tua. Dengan memilih hand sanitizer yang aman untuk anak, tanpa adanya kandungan alkohol dan juga tidak membuat kulit mereka iritasi, baiknya gunakan hand sanitizer saat berada di luar rumah saja. Untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat, selalu rutin cuci tangan dengan pola yang sudah disosialisasikan ya, Moms. 

Hand sanitizer terbuat dari food grade

Telah disebutkan sedikit dari pembahasan sebelumnya, bahwa hand sanitizer untuk anak, yang tidak mengandung alkohol, apakah masih efektif dalam menangkal virus, kuman dan juga bakteri? Tentu dengan pemilihan dan juga solusi dari hadirnya hand sanitizer yang terbuat dari food grade, sangat aman untuk si Kecil.

 

 

Produk Oh My Orange Natural Antibacterial Spray sebagai pembersih tangan anak ini, mampu menjadi solusi terbaik bagi Moms, yang ingin memproteksi keluarga ketika berada di luar lingkungan rumah. Keunggulan dari Oh My Orange Natural Antibacterial Spray ini adalah terbuat dari 100% food grade yang dapat membuat kawasan rumah dan juga lingkungan tetap sehat.

Tentu berefek baik pada si Kecil yang menggunakannya, tanpa takut terkontaminasi dengan alkohol, karena Oh My Orange Natural Antibacterial Spray ini no alkohol sama sekali ya, Moms. Untuk order Oh My Orange Natural Antibacterial Spray pembersih tangan anak ini, dapat dilakukan melalui website MOOIMOM atau dengan cara klik link di sini ya, Moms!


 

 

 

 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
[OH MY ORANGE] Natural Antibacterial Spray 70ml- Pembersih Tangan Anak
[OH MY ORANGE] Natural Antibacterial Spray 70ml- Pembersih Tangan Anak

Rp 59,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved