Homepage Loading Icon
Berhenti Berkerja Setelah Punya Anak? Yuk Coba Jadi Reseller Moms

Berhenti Berkerja Setelah Punya Anak? Yuk Coba Jadi Reseller Moms

author iconanisyukur
date icon08 10 2019
category iconKelahiran Anak, Tips, Gaya Hidup, keluarga,

Memustukan berhenti berkarier memang menjadi salah satu pilihan terberat para perempuan. Umumnya para perempuan memutuskan untuk berhenti berkarier setelah mereka telah menikah atau telah memiliki anak. Fokus mengurus anak dan kehidupan rumah tangga memang cukup menyita waktu bahkan untuk keluar rumah saja terasa sulit. 

Meski begitu, banyak Moms yang merasa bingung karena kebutuhan yang meningkat terkadang membuat para Moms untuk mencari penghasilan lebih. Nah untuk moms yang tengah bingun dengan hal tersebut, menjadi reseller online bisa menjadi salah satu pilihan Moms. 

Keuntungan Menjadi Reseller

Reseller merupakan orang yang membeli produk dari distributor atau supplier dengan harga yang lebih murah untuk di jual kembali dengan harapan mendapatkan sejumlah keuntungan dari penjulan barangnya tersebut.
Menjadi reseller dinilai menjadi suatu bisnis yang menjanjikan belakangan ini karena tidak memerlukan modal dan dapat menghemat waktu serta tenaga hanya dengan bermodalkan smartphone. 

1. Waktu

Waktu yang digunakan untuk menjadi reseller sangat fleksibel dan mudah diatur, sehingga sangan efisien dan tidak buang-buang waktu. Sehingga tentu saja Moms dapat mengurus anak dan rumah tangga sambil menjalankan bisnis.

2. Tidak Memerlukan Modal besar

Menjadi reseller belakangan menjadi incaran orang karena tidak memerlukan modal yang besar. Cukup dengan modal yang minim, Moms bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

3. Mudah Dijalankan

Hanya dengan menggunakan smartphone dan tidak memerlukan toko fisik, menjadi reseller sangat mudah dijalankan. Menjalani bisnis ini, Moms tidak memerlukan peraturan yang kompleks dan ribet agar bisnisnya berjalan. 

4. Memiliki Banyak Relasi

Dengan bergabung menjadi reseller, Moms akan memiliki banyak relasi baru. Dengan bertambahanya relasi baru Moms akan mendapatkan informasi dan mungkin saja kesempatan memulai bisnis baru. 

Tips Menjadi Reseller

Dengan banyaknya keuntungan yang didapat, pastinya Moms tidak ragukan untuk bergabung menjadi reseller online. Meski begitu ada beberapa tips yang bisa Moms jalankan agar bisnis reseller Moms tetap berjalan lancar dan banyak mendapatkan keuntungan. Apa saja tips tersebut? Simak ulasan berikut!

1. Product yang tepat

Setelah memutuskan menjadi reseller, Moms wajib memutuskan product apa yang ingin moms pasarkan. Pilihlah product yang tepat dan Moms benar-benar mengerti product knowledge barang tersebut. Tidak hanya itu, pastikan juga Moms menggunakan barang tersebut dalam arti moms telah mengetahui kualitas barang tersebut.

2. Analisis Kompetitor

Jika Moms telah menentukan product yang tepat, langkah selanjutnya adalah menganalisis kompetitor. Pastikan kompetitor untuk produk tersebut tidak banyak namun memiliki banyak peminat. Untuk menghindari adanya perang harga, Moms harus menganalisis bagaimana para kompetitor memasang harga untuk produk tersebut. 

3. Strategi pemasaran

Setelah siap menjadi reseller, Moms wajib memiliki strategi pemasaran yang akan dijalankan. Manfaatkan media sosial sebagai tempat Moms memasarkan produk Moms. Meski begitu Moms juga wajib tahu bagaiaman cara memasarkan produk yang baik di sosial media, karena masing-masing sosial media memiliki trik yang berbeda-beda.
 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
Mooimom - Belly Cream - Krim Selulit Ibu Hamil & Pasca Melahirkan
Mooimom - Belly Cream - Krim Selulit Ibu Hamil & Pasca Melahirkan

IDR 199,000

New Silicone Breast Pump + Free Lid Pompa ASI Silikon Ibu Menyusui
New Silicone Breast Pump + Free Lid Pompa ASI Silikon Ibu Menyusui

IDR 249,000

New Seamless Maternity & Nursing Bra Hamil Menyusui
New Seamless Maternity & Nursing Bra Hamil Menyusui

IDR 199,000

Bamboo Postpartum Belly Band Corset
Bamboo Postpartum Belly Band Corset

IDR 920,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand
SmilyMia Brand
Tweeling Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM CO., LTD. All Rights Reserved