Homepage Loading Icon
5 Ide Bisnis Untuk Para Moms yang Mau Dapat Penghasilan Lebih

5 Ide Bisnis Untuk Para Moms yang Mau Dapat Penghasilan Lebih

author iconanisyukur
date icon15 11 2019
category iconGaya Hidup, Tips,

Kebanyakan para perempuan merasa dilema untuk melanjutkan kariernya setelah mereka melahirkan. Beberapa alasan seperti ingin fokus mengurus anak dan kehidupan rumah tangga menjadikanya memilih untuk berhenti bekerja di perusahaan. Meski begitu, setelah Moms tidak bekerja ternyata tuntutan kebutuhan semakin besar. Hal inilah yang kemudian membuat para Moms memilih untuk mulai menjalani bisnis dengan tujuan dapat meberikan penghasilan tambahan meski ia tetap berada di rumah. Untuk Moms yang sedang bingung mau mulai bisnis apa, berikut ini beberapa referensi dari kamu untuk MOMS

1. Bisnis Online

Saat ini bisnis online menjadi salah satu pekerjaan yang cukup banyak diminati oleh setiap orang. Selain tidak memerlukan banyak modal, bisnis online bisa dijalankan dari rumah Moms. Moms bisa memanfaatkan platform sosial media untuk berjualan maupun membuka toko online di beberapa marketplace yang ada. 

2. Menjadi Reseller

Menjalani bisnis yang satu ini memang hampir sama dengan menjalani bisnis online. Namun jika Moms memilih untuk menjadi reseller metode pengurusannya akan lebih mudah. Hal ini dikarenakan Moms tidak perlu menyetok barang dan juga tidak perlu mengurus pengiriman barangnya. Moms hanya memerlukan sosial media sebagai platform yang dapat Moms gunakan untuk memasarkan produk tersebu.

3. Menjadi Guru Les Privat

Jika Moms memiliki kemampuan dalam bahasa asing atau dalam ilmu hitung Moms bisa membuka les privat. Moms tidak perlu meninggalkan rumah saat harus mengajar les, cukup panggail peserta les ke rumah Moms. Saat mengajar les, Moms juga dapat mengatur waktu sendiri sehingga Moms tidak terikat.

4. Penulis Lepas

Bagi Moms yang memiliki bakat seperti menulis, Moms bisa menghasilkan uang tambahan dari rumah dengan cara menjadi penulis lepas. Saat ini jasa penulis lepas mulai banyak dicari, mulai untuk membantu menulis proposal hingga artikel. Moms dapat menggunakan waktu luang Moms untuk mengerjakan tulisan tersebut.

5. Membuka Warung

Tidak dapat dipungkiri jika bisnis yang satu ini banyak diminati oleh para Moms. Dengan membuka warung di rumah, Moms bisa mendapatakan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. Moms tentu saja dapat fokus mengurus si kecil kan Moms.

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
Mooimom - Belly Cream - Krim Selulit Ibu Hamil & Pasca Melahirkan
Mooimom - Belly Cream - Krim Selulit Ibu Hamil & Pasca Melahirkan

IDR 199,000

Mooimom Anti-Leg Cramp Pregnancy Pillow Bantal Hamil
Mooimom Anti-Leg Cramp Pregnancy Pillow Bantal Hamil

IDR 499,000

Mooimom Multifunction Pregnancy Pillow Bantal Hamil
Mooimom Multifunction Pregnancy Pillow Bantal Hamil

IDR 599,000

Bamboo Maternity Support Belt | Sabuk Penyangga Perut Hamil
Bamboo Maternity Support Belt | Sabuk Penyangga Perut Hamil

IDR 499,000

Featured Brands

Little Tree Brand
Mombella Brand
Olababy Brand
Sunmum Brand
Jeelly Brand
Mugu Brand
Cipu Brand
59S Brand
SmilyMia Brand
Tweeling Brand

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care (021) 24520868
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved