Homepage Loading Icon
3 Cara Kerja Minyak Jeruk Alami Sebagai Antibakterial yang Efektif

3 Cara Kerja Minyak Jeruk Alami Sebagai Antibakterial yang Efektif

author iconGrandys Sofia
date icon27 10 2020
category iconGaya Hidup, keluarga, Gizi & Kesehatan, Tips,

Mengenal cara kerja minyak jeruk alami sebagai anti bakteri adalah untuk perlindungan bagi diri Moms, dan juga keluarga di rumah. Sudah berapa lama kita untuk menjaga diri dari ancaman tersebarnya virus Covid-19 ini, yang mau tidak mau harus kita antisipasi dengan berbagai macam upaya.

Salah satunya adalah dengan mengenal minyak jeruk alami yang memiliki salah satu manfaatnya sebagai antibakteri. Cara kerja minyak jeruk alami sebagai antibakteri ini dapat dijelaskan sebagai berikut:

Melalui proses mekanis 

Minyak jeruk alami yang diambil melalui proses mekanis ini dikenal dengan pembuatannya dengan cara penggepresan, lalu diambil sari-sarinya. Sehingga aroma kesegaran alami dari jeruknya ini tetap dipertahankan dan memang siap untuk digunakan.
Tidak ada penambahan bahan campuran lainnya, karena murni dari minyak jeruk alami.

Mempertahankan gugus aromatik

Dalam proses penggepresan secara dingin, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Dengan proses alami ini, tentu mempertahankan gugus alaminya sehingga aromanya tidak ada yang berubah. Dengan hal ini, artinya kandungan alami yang terbaik dari minyak jeruk alami sebagai antibakteri, masih bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari dengan kondisi keluarga untuk menjaga imunitas tubuh dari serangan bakteri dan juga virus.

Bekerja dengan proses stimulasi pada sistem saraf

Minyak jeruk alami yang sudah melalui proses Cold Pressed ini mampu menjaga nutrisi yang ada pada jeruk itu sendiri. Sehingga yang diambil adalah esensi minyak jeruk alaminya tanpa mengikutsertakan bagian pada buahnya (atau dikenal dengan jus buah).

Ketika minyak jeruk alami berproses sebagai antibakteri, hal pertama yang paling mendekati adalah kemampuan tubuh untuk mendeteksi aroma segar dari minyak jeruk alami ini yang direspon oleh bagian sistem limbik pada struktur otak.

Berpengaruh pada kondisi fisik jika dibalurkan pada bagian tangan, terutama yang sering mengadakan kontak dengan beragam benda di sekitar, tentu efeknya akan sangat baik. Penelitian sudah membuktikan pada jenis bakteri Pseudomonas Aeruginosa yang dapat menyebabkan gejala dan juga beragam penyakit bagi tubuh jika terinfeksi.

 

Keseharian bersama dengan anak-anak dimasa pandemi ini, berbuah pada kekhawatiran ketika tidak sengaja memegang sesuatu barang ataupun perlengkapan yang tanpa kita sadari sudah terkontaminasi dengan beragam jenis bakteri, virus dan juga kuman yang bertebaran di udara.

Memastikan cara kerja minyak jeruk alami ini, dapat dilakukan dengan cara mudah dan menemukan solusi pada produk Oh My Orange Foaming Hand Sanitizerdengan berbentuk foam, tanpa perlu melakukan bilas dengan air bersih. Packagingnya juga begitu aman dan mudah dibawa kemanapun, tanpa perlu khawatir lagi. 

Terlebih yang menjadi produk yang unggul dimasa pandemi seperti saat ini adalah mampu melawan bakteri, dari kandungan minyak jeruk alami sebagai antibakteri tersebut. Dan aroma yang menyegarkan serta tanpa membuat tangan terasa lebih kering. Moms, bisa order Oh My Orange Foaming Hand Sanitizer ini pada website MOOIMOM atau dengan klik link di sini, ya!

 

 

 

Share IconBagikan Artikel

Facebook ShareTwitter Share
Rekomendasi Produk
[OH MY ORANGE] Foaming Hand Sanitizer 60ml
[OH MY ORANGE] Foaming Hand Sanitizer 60ml

Rp 59,000

Service

E-mail cs@mooimom.id
Customer Care 081212188862
Opening Hours Mon - Fri (09.30 - 17.30)

FOLLOW US ON

Follow MOOIMOM Instagram https://www.instagram.com/mooimom.id/Follow MOOIMOM Line https://line.me/R/ti/p/%40mau7665rFollow MOOIMOM Facebook https://www.facebook.com/mooimomid/Follow MOOIMOM Youtube https://www.youtube.com/channel/UCrRvWHrQqd_lwAAwo-A2xMg

Get updates on new maternity and nursingwear products!

Copyright © MOOIMOM PTE. LTD. All Rights Reserved